Maо̄ no KikanNewsManga

Cerita Pendek ‘Maо̄ no Kikan’ Karya Michi Ichiho Mendapatkan Manga Miniseri

0
Cerita Pendek 'Maо̄ no Kikan' Karya Michi Ichiho Mendapatkan Manga Miniseri 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Afternoon milik Kodansha telah mengumumkan bahwa Nori Arashiyama akan meluncurkan manga miniseri tentang sebuah keluarga yang berdasarkan pada cerita pendek “Maо̄ no Kikan” (Return of the Demon King) karya Michi Ichiho (Yes, No, or Maybe?) dari buku Small Worlds pada tanggal 24 April.

Ichiho meluncurkan seri novel ringan BL Yes, No, or Maybe? (Yes ka No ka Hanbun ka) dengan ilustrasi yang dibuat oleh Takemiya pada bulan November 2014, dan Shinshokan telah menerbitkan volume ketiga seri ini pada tahun 2016. Volume pertama spinoff “OFF AIR” dari seri ini telah debut pada bulan Agustus 2017, dan yang kedua debut pada bulan Oktober 2019. Seven Seas melisensikan seri novel ringan Yes, No, or Maybe?, dan merilis volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada tanggal 3 November.

Seri novel Yes, No, or Maybe? menginspirasi anime yang telah tayang perdana di penayangan di seluruh Jepang sebagai bagian dari BL FES!!-Boys Love Festival!!- pada tanggal 11 Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Capek Kekurangan Cowok ganteng di Genshin Impact? miHoYo perkenalkan Game Baru yang Menampilkan Cowok Ganteng Saja, Tears of Themis.

Previous article

Remake Game The House of the Dead Mendapatkan Rilisan Switch

Next article

You may also like

Komentar