Koi o Shiranai Boku-tachi waMangaNews

Cerita Manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa telah Memasuki Bagian Klimaks

0
Cerita Manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa telah Memasuki Bagian Klimaks 1

Majalah Bessatsu Margaret miik Shueisha edisi Januari 2021 menerbitkan sebuah chapter baru pada hari Jumat (11/12) untuk manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa (We Who Know Nothing of Love) karya Minami Mizuno, dan juga mengungkapkan bahwa cerita utama manga tersebut sedang mencapai klimaks-nya.

Manga tersebut tidak muncul di majalah edisi Desember disebabkan kesehatan fisik penulis yang buruk. Belum ada pengumuman pasti kapan manga tersebut akan kembali.

Manga dimulai dengan one-shot di majalah Bessatsu Margaret pada Januari 2018, sebelum meluncurkan versi serial penuh pada Juni 2018. Volume kompilasi kesembilan manga dikirimkan pada 25 September.

Cerita manga berpusat pada Eiji dan Naohiko, dua siswa SMA yang telah berteman sejak SMP. Naohiko telah menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarnya Izumi sejak SMP, dan Izumi juga berteman baik dengan Eiji. Eiji sangat puas dilihat sebagai kakak kelas yang menyenangkan di SMP, tapi sesuatu tentang SMA telah mengubahnya.

Cerita Manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa telah Memasuki Bagian Klimaks 2

Sebelumnya Mizuno telah meluncurkan manga Rainbow Days pada edisi Februari 2012 majalah Bessatsu Margaret, dan mengakhirinya pada Maret 2017. Shueisha menerbitkan volume ke-15 dan volume buku kompilasi terakhir pada April 2017. Manga tersebut telah menginspirasi sebuah CD drama yang dibundel oleh Shueisha dengan edisi terbatas volume ketujuh pada bulan Oktober 2014. Manga ini kemudian mendapatkan adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada bulan Januari 2016. Funimation juga menayangkan anime tersebut saat sedang ditayangkan di Jepang. Volume ke-13 manga tersebut kemudian membundel DVD original anime pada bulan September 2016.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Manga Sword Art Online: Girls Ops akan Berakhir pada Januari 2021

Previous article

Anime TV Kakushigoto akan Mendapatkan sebuah Film Kompilasi Teatrikal

Next article

You may also like

Komentar