Kanashiki Debu Neko-chanNewsAnime

‘Cerita Lokal’ Kanashiki Debu Neko-chan dari Ehime Mendapatkan Anime TV NHK untuk bulan Desember

0
'Cerita Lokal' Kanashiki Debu Neko-chan dari Ehime Mendapatkan Anime TV NHK untuk bulan Desember 1

NHK Matsuyama Broadcasting Station telah mengumumkan pada tanggal 8 Maret bahwa NHK sedang memproduksi anime TV yang berdasarkan pada “cerita lokal” Kanashiki Debu Neko-chan (The Sad and Fat Cat) dari prefektur Ehime yang akan tayang perdana di NHK General pada bulan Desember. Anime ini merayakan ulang tahun ke-80 dari stasiun penyiaran tersebut.

Cerita anime ini berpusat pada seekor kucing bernama Maru, yang diadopsi oleh seorang gadis bernama Anna dari tempat penampungan di kota Matsuyama. Disayang dan diberi makan dengan baik oleh keluarga, Maru menjadi lebih bulat dan lebih gemuk setiap hari, menghabiskan sebagian besar waktunya duduk di dekat jendela dan melihat-lihat taman di luar. Saat keluarganya mendapatkan kucing baru bernama Cerisier dan mulai menyayanginya, Maru cemburu. Dalam perkelahian dengan Cerisier, Maru terluka oleh perkataan keluarganya kepadanya, dan mengikuti nasihat kucing lain untuk pergi dan melihat dunia.

Michiya Katō, yang menjadi sutradara pengomposisian fotografi untuk Okko’s Inn, menyutradarai anime ini di Cyclone Graphics inc. Shinji Takeuchi mendesain karakternya.

“Cerita lokal” ini dimulai sebagai cerita bergambar yang ditulis oleh Kazumasa Hayami dan diilustrasikan oleh Karin Kanō, yang diserialisasikan di surat kabar Ehime Shimbun dari bulan April 2018 hingga November 2018. Karakternya digambarkan dalam buku seni (artbook) pada tahun 2019, dan mendapatkan serialisasi cerita baru di surat kabar tersebut yang berjalan dari bulan September 2019 hingga Juni 2020. Shueisha telah menerbitkan kumpulan cerita ini dalam satu volume pada tanggal 19 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Baru Garapan Sunao Katabuchi Berlatar di Kyoto 1.000 Tahun Lalu

Previous article

Anime SSSS.Dynazenon Merilis Video Promosi Baru

Next article

You may also like

Komentar