NusantaraGintamaNewsAnime

CBI Pictures Akan Membuka Film Anime Gintama The Final di Indonesia pada Tanggal 12 Mei

0
CBI Pictures Akan Membuka Film Anime Gintama The Final di Indonesia pada Tanggal 12 Mei 1

Distributor film Indonesia CBI Pictures telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi, di bioskop Indonesia pada tanggal 12 Mei. Film ini akan ditayangkan dengan judul Gintama The Very Final.

Film ini telah dibuka dengan peringkat #1 di Jepang pada tanggal 8 Januari dan mengakhiri 12 akhir pekan berturut-turutnya Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train di puncak box office Jepang. Film ini berdasarkan pada akhir dari manga orisinal Gintama, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Manga Gintama juga menginspirasi anime net spesial baru berjudul Gintama The Semi-Final yang merupakan prekuel dua episode dari film tersebut. Anime net ini telah tayang perdana secara eksklusif di Jepang di layanan daring dTV pada tanggal 15 Januari, dan episode keduanya telah tayang perdana pada tanggal 20 Januari. Film ini juga mendapatkan novel karya Mirei Miyamoto yang telah dirilis pada tanggal 8 Januari.

Manga orisinal Gintama karya Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada bulan Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta salinan dalam peredaran. Seri anime terbarunya telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Manga ini juga telah menginspirasi berbagai OVA, anime acara, dua film live-action, dan dua live-action net spinoff.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Battle Game in 5 Seconds Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tanggal Tayang Perdana

Previous article

Manga Plus-Sized Elf Akan Mengganti Penerbitnya dan Hiatus Setengah Tahun

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar