Cautious Hero Membuat Cameo Kejutan di Isekai Quartet

AnimeFaktaIsekai QuartetShinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru
Cautious Hero Membuat Cameo Kejutan di Isekai Quartet 1

Isekai Quartet 2 sudah memperkenalkan karakter The Rising of The Shield Hero, tetapi ternyata mereka bukan satu-satunya karakter novel ringan isekai yang menjadi bintang tamu di dunia Isekai Quartet yang diperluas ini. Seiya dan Ristarte memiliki cameo singkat di episode 11, di mana mereka ditampilkan siap untuk bergabung dalam festival sekolah yang menyenangkan. Namun, kepribadian Seiya yang terlalu berhati-hati mungkin saja menghalangi…

Dimasukkannya dua karakter dari Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious ini diumumkan setelah faktanya oleh akun Twitter resmi Isekai Quartet. Mereka mengumumkan bahwa seiyuu dari Seiya dan Ristarte, Yuichiro Umehara dan Aki Toyosaki, telah ikut berperan dalam animenya, dan mengonfirmasi dengan screenshot bahwa Ristarte memang memiliki cameo singkat di episode 8 sebelum penampilannya di episode 11.

Episode ini juga menampilkan ilustrasi yang digambar oleh ilustrator novel ringan orisinalnya, Saori Toyota. Gambar menunjukkan dua “dewi putus asa”, Aqua dan Ristarte, sementara Seiya mengangkat beban bersama Ainz.

Adaptasi anime TV dari novel Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious karya Light Tuchihi telah tayang di Jepang pada tanggal 2 Oktober. Ceritanya dimulai ketika sang dewi Ristarte memanggil seorang pahlawan untuk membantu dunianya yang seperti video game dengan tingkat kesulitan hard-mode. Sang pahlawan, Seiya, luar biasa dalam segala hal, tetapi dia sangat berhati-hati. Dia melakukan hal-hal seperti membeli tiga set baju besi (satu untuk dipakai, satu cadangan, dan satu cadangan untuk cadangan) dan pergi bertarung dengan kekuatan penuh meski hanya melawan slime yang lemah (untuk berjaga-jaga).

Seri anime Isekai Quartet 2 telah debut pada tanggal 14 Januari. Anime ini adalah seri crossover antara franchise Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil. Season pertamanya telah tayang di Jepang pada bulan April 2019.

Sumber: ANN