Captain Tsubasa Magazine akan Diluncurkan Dengan Manga Baru pada tanggal 2 April

Captain TsubasaMangaNews
Captain Tsubasa Magazine akan Diluncurkan Dengan Manga Baru pada tanggal 2 April 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi keenam majalah Grand Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Captain Tsubasa Magazine, spinoff baru dari Grand Jump yang akan berfokus pada franchise Captain Tsubasa, akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 2 April. Majalah baru ini akan menyertakan manga baru, termasuk one-shot spinoff, ketika dirilis setiap bulan tertentu.

Edisi pertama akan memiliki 148 halaman. Selain manga, majalah ini akan menampilkan wawancara, memberikan informasi tentang game dan merchandise, dan membundel item bonus bertema.

Manga sepak bola Captain Tsubasa: Rising Sun karya Yōichi Takahashi akan pindah ke Captain Tsubasa Magazine, dimulai dengan chapter ke-103.

Manga Captain Tsubasa orisinal karya Takahashi yang berjumlah 37 volume berjalan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988, dan mendapatkan tiga seri anime TV, empat film anime, beberapa OVA, dan pertunjukan panggung. Manga ini tersedia di sekitar 20 negara.

Cerita Captain Tsubasa orisinal berputar di sekitar Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang bocah lelaki yang menyukai sepakbola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena keahliannya dalam olahraga. Tsubasa pergi dengan pelatihnya ke Brasil untuk berlatih demi Piala Dunia.

Captain Tsubasa: Rising Sun, manga terbaru dalam franchise ini, berputar di sekitar Tsubasa saat ia bertujuan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang. Takahashi telah meluncurkan manga ini di majalah Grand Jump pada bulan Desember 2013, dan Shueisha telah merilis volume ke-12-nya di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019.

Sumber: ANN