Tears of ThemisNewsGames

Capek Kekurangan Cowok ganteng di Genshin Impact? miHoYo perkenalkan Game Baru yang Menampilkan Cowok Ganteng Saja, Tears of Themis.

0
Capek Kekurangan Cowok ganteng di Genshin Impact? miHoYo perkenalkan Game Baru yang Menampilkan Cowok Ganteng Saja, Tears of Themis. 1

Bukan sebuah rahasia lagi kalau miHoYo sebagai dev paling terkenal atas cantiknya karakter-karater perempuan mereka. Mulai dari Honkai Impact 3 sampai yang terbaru ini, Genshin Impact selalu memiliki waifu baru untuk dimiliki yang akan selalu membuat dompet anda rela untuk memuntahkan uang tanpa batas. Hanya saja pemain di Genshin Impact tidak hanya berasal dari kalangan pemain laki-laki, tapi juga perempuan. Biasanya sih perempuan juga tertarik main gamenya karena ada karakter ganteng di sana. Terlepas dari hal tersebut, apakah cukup memuaskan para pemain perempuan untuk menikmati karakter ganteng di Genshin Impact? Entahlah.

Tapi satu hal yang pasti, Jika para pemain perempuan merasa tidak cukup adanya karakter ganteng di Genshin Ipact, miHoYo sudah memiliki jawabannya: Tears of Themis.

miHoYo secara resmi mengumumkan game terbaru mereka melalui kanal youtube resmi game mereka – Tears of Themis yang mereka definisikan sebagai “game otome”. Jika kamu tidak mengenal apa itu genre game otome, genre tersebut merupakan genre untuk game yang fokus ceritanya hanya untuk konsumen perempuan. Tentu saja game otome juga menghadirkan cowok ganteng paling sempurna yang tidak akan bisa ditemukan oleh dunia nyata sekalipun.

Game ini nantinya akan dirilis sebagai game mobile untuk Android dan iOs. Belum ada pengumuman resmi kapan game ini akan hadir. Tapi yang pasti, mereka akan membuka akses Closed Beta Test pada tanggal 8~5 mei nanti.

Jika anda tertarik untuk tidak ketinggalan CBTnya, anda bisa mendaftar aksesnya di link ini: https://tot.mihoyo.com/CBTsign-up/

 

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Film Live-Action Rurouni Kenshin: The Final Mengepos 2 Iklan

Previous article

Cerita Pendek ‘Maо̄ no Kikan’ Karya Michi Ichiho Mendapatkan Manga Miniseri

Next article

You may also like

Komentar