Capcom Umumkan Game Switch Monster Hunter Rise untuk Maret 2021

GamesMonster HunterNews
Capcom Umumkan Game Switch Monster Hunter Rise untuk Maret 2021 1

Presentasi livestream Nintendo Direct Mini: Partner Showcase telah mengumumkan bahwa CAPCOM sedang mengembangkan game Monster Hunter Rise yang akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret 2021.

Deluxe Edition game ini akan menyertakan set armor berlapis Kamurai Hunter, bagian armor berlapis Shuriken Collar Palamute, bagian armor berlapis Fish Collar Palico, gestur, set pose Samurai, cat wajah kabuki, dan gaya rambut Izuchi Tail untuk kustomisasi karakter. Bonus pre-order termasuk armor berlapis Palamute Retriever, armor berlapis Palico Forest Cat Costume, dan Novice Talisman.

“Rise” dalam judulnya mengacu pada pemburu yang memanfaatkan vertikalitas lingkungan game, serta keinginan pengembang untuk membangun antusiasme dengan banyak pemain di seluruh dunia. Wirebug baru akan memungkinkan pemain menyelesaikan aksi baru dan mendaki berbagai lokasi vertikal. Monster baru dalam game ini akan termasuk Maganmalo, Aknosom, Great Izuchi, dan Tetranodon. Lokasi baru akan termasuk Shrine Ruins. Basis game ini adalah desa Kamura, dan ceritanya akan menampilkan amukan.

Game ini akan memiliki kompatibilitas dengan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, yang juga diumumkan CAPCOM dalam livestream. Figur amiibo Palamute, Magnamalo, dan Palico akan diluncurkan pada hari yang sama dengan game-nya.

Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne telah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan September 2019, dan telah debut untuk PC lewat Steam pada tanggal 9 Januari. Game ini akan menambahkan monster Fatalis sebagai pembaruan gratis “terakhir”-nya pada tanggal 1 Oktober (30 September waktu AS). Ekspansi ini memiliki jumlah gabungan penjualan fisik dan penjualan digital sebesar 5 juta pada tanggal 13 Maret.

Monster Hunter World telah diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Januari 2018. Game ini memiliki 15 juta salinan yang beredar (fisik dan digital) pada 2 Januari, angka tertinggi dalam sejarah CAPCOM. Franchise Monster Hunter keseluruhan telah memiliki lebih dari 61 juta salinan dalam penjualan pada 15 Januari.

Sumber: ANN