MangaNewsToo Beat

Buronson akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

0
Buronson akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei 1

Edisi Maret majalah Big Comic Zōkan milik Shogakukan telah mengungkap pada tanggal 17 Februari bahwa mangaka Buronson dan Nozaki Hanaichi akan meluncurkan manga baru yang berjudul Too Beat di edisi majalah berikutnya pada tanggal 17 Mei. Manga ini akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna, dan chapter pertamanya akan memiliki 48 halaman. Buronson dikreditkan atas cerita orisinal, dan Hanaichi dikreditkan atas gambarnya.

Manga tersebut berlatar di distrik hiburan Kabukicho yang terkenal di Shinjuku, dan berpusat pada Hageo, seorang pria paruh baya yang jelek keberuntungannya yang membuka perusahaan Yorozu Agency di Kabukicho, serta Ōkura, seorang detektif yang membuat dirinya betah di perusahaan itu. Manga “aksi bersitegang” ini akan berpusat pada pasangan yang terlibat dengan berbagai insiden, dengan yang pertama memasuki pintu mereka adalah seorang gadis sekolah menengah yang ingin mendapatkan pistol.

Buronson memulai cerita untuk manga aksi Fist of the North Star pada tahun 1983. Manga ini telah diadaptasi menjadi beberapa anime TV, OVA, dan film. Buronson baru-baru ini meluncurkan manga BEGIN dengan Ryoichi Ikegami pada bulan Oktober 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Yuri Narushima akan Mengakhiri Manga Genjū Bunsho dalam Volume ke-10

Previous article

Video Promosi Baru dari Film Aria the Crepuscolo Memperdengarkan Lagu Penutup dari Kiyono Yasuno

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar