MangaNewsTantei wa Mou, Shindeiru

Bulan November akan Menjadi Puncak Cerita Manga Tantei wa Mo, Shindeiru

0
Bulan November akan Menjadi Puncak Cerita Manga Tantei wa Mo, Shindeiru 1

Majalah Monthly Comic Alive Edisi Bulan Desember yang telah diterbitkan oleh Kadokawa Media Factory mengungkapkan pada hari Rabu (27/10), bahwa manga karya Mugiko yang merupakan adaptasi dari seri light novel The Detective Is Already Dead (Tantei wa Mō, Shindeiru) oleh Nigojū dan Umibōzu akan mencapai klimaksnya dalam edisi majalah bulan berikutnya yang akan dirilis pada tanggal 27 November 2021.

Manga The Detective Is Already Dead pertama kali termuat dalam majalah Monthly Comic Alive pada bulan Mei 2020. Setelahnya, tanggal 21 Juli 2021 penerbit Kadokawa menerbitkan volume ketiga dari manga tersebut.

Sementara itu, Nigojū menerbitkan volume pertama dari seri novel ringan yang diilustrasikan oleh Umibōzu pada bulan November 2019 di bawah cetakan MF Bunko J Kadokawa. Novel tersebut memenangkan penghargaan pendatang baru MF Bunko J ke-15 pada tahun 2019. Volume ke-5 kemudian diterbitkan oleh Kadokawa pada 25 Mei 2021. Juga penerbit Yen Press yang merilis volume kedua pada 26 Oktober lalu.

Light novel tersebut selanjutnya diadaptasi menjadi anime TV yang tayang perdana pada 4 Juli. Funimation menayangkan dua versi yaitu original dan juga versi yang telah di-dubbing ke dalam bahasa Inggris.

Sinopsis :

Kimihiko Kimizuka entah bagaimana selalu menjadi magnet bagi masalah dan berbagai intrik. Selama yang dia ingat, dia telah menemukan tempat pembunuhan atau menerima kasus-kasus misterius untuk diselesaikan. Ketika dia bertemu Siesta, seorang detektif brilian yang berperang melawan organisasi rahasia yang misterius, Kimizuka tidak bisa menolak ajakan untuk menjadi asistennya. Mereka pun melakukan petualangan epik ke seluruh dunia. …Sampai setahun yang lalu. Sekarang Kimihiko Kimizuka kembali menjalani kehidupan yang normal karena petualangan mereka harus berakhir. Lagi pula, Detektif itu telah Mati.

Sumber : ANN

startrik

Unit Idol Pengisi Suara i☆Ris akan Menyiarkan Langsung Konser Ulang Tahun ke-9 Mereka di Seluruh Dunia

Previous article

[Musicamesta] Hatsuki Yura – Halloween of the Dead

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar