AnimeKagaku Manga SurvivalNews

Buku Edukasional ‘Science Manga Survival’ Mendapatkan Film Anime Kedua tentang Laut Dalam

0
Buku Edukasional 'Science Manga Survival' Mendapatkan Film Anime Kedua tentang Laut Dalam 1

Toei Animation telah mengumumkan bahwa mereka memproduksi film anime kedua yang berdasarkan pada seri manga pembelajaran Kagaku Manga Survival (Science Manga Survival). Film baru Shinkai no Survival! (Survive! In the Deep Sea) mengadaptasi buku Shinkai no Survival! Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 13 Agustus.

Film ini akan menampilkan anggota seiyuu yang kembali termasuk Satsumi Matsuda sebagai Geo, Megumi Han sebagai Pipi (Phoebe), dan Akira Ishida sebagai Kei. Satoru Iriyoshi (sutradara animasi episode dan pembuat papan cerita waralaba Precure) menyutradarai film ini di Toei Animation dan Gallop. Isao Murayama kembali dari film sebelumnya untuk menulis naskahnya. Agensi Jepang untuk Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Laut-Bumi (Japan Agency for Marine-Earth Science and Technology/JAMSTEC) mengawasi film ini.

Seri manga Kagaku Manga Survival mengikuti anak-anak dalam berbagai situasi petualangan sambil merangkaikan informasi tentang sains ke dalam cerita. Film sebelumnya, Survive! Inside the Human Body (Jintai no Survival!) berfokus pada tubuh manusia, sedangkan film baru kali ini tentang laut dalam. Shinkai no Survival! adalah buku terlaris dalam seri ini. Buku-buku dari Kagaku Manga Survival telah dicetak sebanyak 10 juta eksemplar di Jepang.

Seri Kagaku Manga Survival berasal dari Korea Selatan dan dibuat oleh Gomdori Co. dan ilustrator Hyun-Dong Han. Seri manga penuh warna dan buku pembelajaran ini diluncurkan pada tahun 2008.

No Starch Press telah menerbitkan beberapa seri ini dalam bahasa Inggris dengan judul Survive! Inside the Human Body untuk Jintai no Survival!.

Film anime Survive! Inside the Human Body telah dibuka di Jepang dengan film Ganbareiwa!! Robocon sebagai satu dwifilm (double-feature) pada bulan Juli 2020. Toei Animation memproduksi video animasi berdurasi 100 detik untuk manganya pada bulan Maret 2019. Pada saat itu, situs Mantan Web dari Mainichi Shimbun mencantumkan bahwa video tersebut adalah film percontohan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Edens Zero Akan Dirilis di Netflix di Luar Jepang pada Musim Gugur 2021

Previous article

Karino Takatsu dan Chisaki Kanai Masing-Masing Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar