NarutoNewsGames

Boruto Uzumaki dalam ‘Wujud Karma’ Ikut Bergabung ke dalam Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker sebagai Karakter DLC Ke-23

0
Boruto Uzumaki dalam 'Wujud Karma' Ikut Bergabung ke dalam Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker sebagai Karakter DLC Ke-23 1

Boruto Uzumaki dalam 'Wujud Karma' Ikut Bergabung ke dalam Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker sebagai Karakter DLC Ke-23 2

Edisi ke-15 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Boruto Uzumaki (Wujud Karma) akan menjadi karakter DLC ke-23 untuk game Naruto to Boruto: Shinobi Striker besutan Bandai Namco Entertainment.

Karakter tersebut akan tiba di game ini “segera,” dan akan menjadi karakter terakhir dari Season Pass ketiga game-nya, yang menyertakan karakter DLC ke-19-23. Karakter sebelumnya dalam Season Pass ini adalah Kakashi Hatake (dengan dua mata Sharingan), Neji Hyūga, Shisui Uchiha, dan Naruto Uzumaki (Last Battle).

Season Pass kedua game-nya menyertakan: Zabuza Momochi, Haku, Ohnoki, Killer Bee, Sasuke Uchiha (dari Boruto), Ino Yamanaka, Might Guy, Mei Terumi, dan Naruto Uzumaki (sebagai Hokage Ketujuh di anime dan manga Boruto).

Season Pass pertama game-nya menyertakan sembilan pak DLC dan aksesori “Great Sages of the Mount Myouboku.” Karakter DLC yang bisa dimainkan terdiri dari Jiraiya, Sarutobi, Orochimaru, Minato Namikaze sang Hokage keempat, Tobirama Senju sang Hokage kedua, Hashirama Senju sang Hokage pertama, Tsunade, Obito Uchiha, dan Madara Uchiha.

Bandai Namco Entertainment telah merilis game ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam di Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara pada bulan Agustus 2018. Game ini telah diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 pada bulan Agustus 2018.

Bandai Namco Entertainment America menjelaskan game ini:

Naruto to Boruto: Shinobi Striker adalah game multiplayer empat lawan empat berkecepatan tinggi yang mendorong permainan kooperatif melalui penggunaan peran karakter tertentu. Karakter dibagi menjadi empat peran: Attack, Ranged, Defense, dan Heal. Tim yang memanfaatkan keempat jenis karakter ini akan menjadi lawan yang tangguh di medan pertarungan.

Game Jikkyousha Wakuwaku Band membawakan lagu tema game-nya yang berjudul “Signal.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime 100 Nichikan Ikita Wani Diperankan oleh Nobue Iketani dan Tomokazu Sugita

Previous article

Majalah Coro Coro Aniki Milik Shogakukan Mengakhiri Publikasinya

Next article

You may also like

More in Naruto

Komentar