SimakBoku-tachi wa Benkyō ga Dekinai

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai!: Jalan Terjal yang Diambil oleh Orang Berbakat

0
Bokutachi wa benkyou ga dekinai!

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai atau “We never learn” adalah anime musim semi 2019 yang diadaptasi dari manga. Sementara ini, memiliki 2 musim yang terdiri dari masing-masing 13 episode. Digarap Studio Silver dan Avro Animation. Memiliki rating 7,3 di MAL saat ini.

Para staf produksi animenya termasuk direktur Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Miss monochrome), komposer seri Go Zappa (Eromanga-sensei, beatless), desainer karakter Masakatsu Sasaki (A-channel, Saki Achiga-hen), komposer musik Masato Nakayama (You and me, My little monster).

Sinopsis singkat :
Yuiga Nariyuki, seorang siswa SMA tahun ketiga yang miskin. Bekerja tanpa kenal lelah untuk menerima VIP. Sebuah beasiswa yang mencakup seluruh biaya kuliahnya. Tentunya, beasiswa ini diberikan asal ia harus menjadi pengajar siswa berbakat di sekolah dalam mata pelajaran terburuk bagi mereka.

Furuhashi Fumino sebagai ahli dalam bidang IPS ingin mempelajari sains astronomi kelemahannya, Uruka yang berbakat dalam bidang renang tapi tak ahli dalam bidang akademik, Ogata Rizu yang berbakat dalam bidang matematika namun ingin mempelajari IPS yang merupakan kelemahannya.

Dengan genre harem yang identik dengan love-comedy dan ecchi, anime ini berhasil membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. Komedi yang kental menjadi daya tarik anime ini. Pasti sobat akan meringis sendiri diiringi BGM dan visual yang cukup terbilang baik. Dan tentunya fan service yang cukup banyak.

Anime ini juga sarat akan nilai tentang menentukan masa depan. Meski mereka berbakat dalam suatu bidang, justru mereka tertarik ke bidang yang malah berlawanan dengan bakat mereka. Seakan mereka mengambil jalan terjal ketimbang jalan yang mudah. Karena itu adalah kehidupan mereka, dan yang menentukan kebahagiaan mereka adalah hati bukan bakat mereka.

Sangat layak ditonton buat kamu yang suka genre komedi dengan bumbu ecchi. Tapi tidak untuk romancenya yang cuma ala kadarnya.

Source : MAL

anotherkira

Yuk Intip Spot Menarik di Jepang! Bermain Ski di Nekoma Ski Resort

Previous article

Film Anime Baru Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake Akan Dibuka Pada Bulan Juni

Next article

You may also like

More in Simak

Komentar