AnimeBlue ReflectionNews

Blue Reflection Ray Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema Baru

0
Blue Reflection Ray Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema Baru 1

Akun Twitter resmi untuk Blue Reflection Ray, anime TV dari RPG Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken) besutan Gust, mengungkapkan seiyuu lainnya dan artis lagu pembuka baru animenya.

Eir Aoi akan membawakan lagu pembuka baru berjudul “Atokku” untuk cours (triwulan) kedua anime ini.

Anggota seiyuu barunya terdiri dari:

Yurika Hirayama sebagai Ryōka Tachibana, yang sangat populer dan memberikan atmosfer ketidakpedulian dan ketenangan.

Blue Reflection Ray Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema Baru 2

Ayumi Mano sebagai Amiru Sumeragi, yang sangat baik hati dan menyukai Ryōka.

Blue Reflection Ray Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema Baru 3

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 9 April, dan akan tayang selama dua cours. Staf membatalkan rilisan Blu-ray Disc anime ini di Jepang karena “berbagai alasan.”

Risako Yoshida menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Akiko Waba menulis sekaligus mengawasi naskah seri. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Mel Kishida untuk animasi, Yoshikazu Iwanami menjadi pengarah suaranya di Magic Capsule, dan Daisuke Shinoda menggubah musiknya. EXiNA membawakan lagu pembuka pertamanya yang berjudul “DiViNE.” ACCAMER membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Seishin” (Deepest).

Game-nya diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC lewat Steam di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September 2017. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

Mel Kishida mendesain karakter untuk game-nya dan juga dikreditkan sebagai penyelia, sementara Keiichi Sigsawa, Yūsaku Igarashi, dan Kōji Natsumi bertanggung jawab atas naskah seri.

Waralaba Blue Reflection mendapatkan dua game baru: Blue Reflection Sun untuk ponsel pintar dan Blue Reflection Tie untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam. Blue Reflection Tie akan mendapatkan rilisan bahasa Inggris dengan judul Blue Reflection: Second Light.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Manga APOSIMZ Karya Tsutomu Nihei Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

Previous article

Anime Fruit Basket Akan Mendapatkan Cerita Spinoff yang Tayang Pada 2022

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar