Kuma Kuma Kuma BearMangaNovelSimak

Beruang Beruang Beruang Beruang (Sebuah Novel +Manga)

0
Beruang Beruang Beruang Beruang (Sebuah Novel +Manga) 1

Manakah yang lebih lucu, Panda atau Beruang?

Yah saya memilih Beruang,

Seperti halnya Yuna, seorang pemain permainan daring yang terhempas kedalam dunia lain dan mendapatkan hadiah dari seorang dewa berupa kostum beruang lengkap.

Kostum beruang itu sangat kuat, sangat hebat, dan sangat luar biasa bila digunakan, tapi hanya kostumnya saja yang hebat. Tanpanya Yuna hanyalah gadis lemah yang tak memiliki kekuatan dan terdampar di dunia lain, mau tidak mau dia harus mengenakan kostum tersebut agar dapat bertahan hidup, biarpun harus menahan rasa pedih dari tatapan orang-orang sekitar.

Beruang Beruang Beruang Beruang (Sebuah Novel +Manga) 2

Yah ini merupakan kisah perjalanan gadis bernama Yuna dalam cerita Kuma Kuma Kuma Bear dengan Kostum beruangnya, mengalami hari-hari berdarah dan bergula disetiap lembaran yang tertulis.

Saat ini saya membaca novel ini belum menemukan adanya tujuan pasti, selain dari menghibur diri dikala waktu senggang, akan sangat cocok buat kalian yang ingin bacaan santai tanpa adanya plot yang berat.

Jika kamu kurang suka dengan hiburan yang hanya berupa tulisan saja, Kuma Kuma Kuma Bear juga sudah di adaptasi kedalam bentuk komik. Selain dari judulnya yang unik dengan beragam penulisan beruang yang berbeda (くま クマ 熊 ベアー), penulisnya sendiri bernama pena Kumanano, entah saya tidak mengerti seberapa suka beliau terhadap beruang.

Sejauh dari saya membaca novel ini, hanya sedikit kejadian-kejadian yang berdarah, dan sepenuhnya di isi dengan potongan kehidupan, tapi didunia lain dengan kostum beruang.

Tapi, sedikit disayangkan, ada satu chapter dimana saya sepenuhnya kesal, ketika dia terpaksa hanya mengenakan sarung tangan dan sepatu beruang saja ketika dipaksa untuk menghadiri sebuah pesta, kesannya seolah dia sudah luluh.

Yah, Kostum itu pada dasarnya memang hampir memberikan pertahanan dan kekuatan absolut, tentu Yuna sendiri akan sedikit takut jika benar-benar melepaskan seluruh kostum beruangnya.

Oke cukup sekian, adakah dari kalian yang tertarik mengikuti kisah perjalanan Beruang Yuna? XD

AdeHaze

Sudahkah kalian menonton Vinland Saga?

Previous article

Genocide Online ~Playtime Diary of an Evil Young Girl~ (Sebuah Novel)

Next article

You may also like

Komentar