Beredar Teori Bahwa Mitsuha dan Taki Tak Pernah Bertemu Di Akhir Film “Kimi no Na Wa”

AnimeKimi no Na waSimak
Beredar Teori Bahwa Mitsuha dan Taki Tak Pernah Bertemu Di Akhir Film “Kimi no Na Wa” 1

Makoto Shinkai telah membuat sebuah masterpiece, anime garapannya, yakni Your Name atau Kimi no Na Wa yang telah mencuri atensi penontonnya ketika sang pemain utama, Taki dan Mitsuha, akhirnya bertemu satu sama lain setelah bertahun-tahun.

Tapi, bagaimana jika mereka sebenarnya tak pernah benar-benar bertemu?

Seseorang telah menuliskan sebuah teori di grub media sosial Facebook “Subtle Asian Traits” yang mana ia singgung bahwa adegan ending dari Your Name milik Shinkai ada di garapan terbarunya, Wathering With You yang berlatar waktu sama.

Di Wathering With You, Hodaka menyelamatkan Hina dari kewajibannya menjadi Putri Cuaca, dimana ia mengorbankan dirinya agar hujan berhenti turun di Tokyo. Sebagai hasilnya, hujan tak pernah berhenti mengguyur dan ketika Hodaka dan Hina bertemu lagi pada tahun 2021, seluruh kota telah terendam air.

Inilah yang membuat pertemuan Taki dan Mitsuha menjadi tidak mungkin terjadi di tangga seperti akhir filmnya, karena menurut manganya, hal tersebut terjadi di tahun 2022. Jika pasangan tersebut ada di rentang waktu yang sama dengan Hodaka dan Hina, bagaimana bisa mereka punya kesempatan untuk naik kereta dan bertemu satu sama lain di bawah sinar mentari?Beredar Teori Bahwa Mitsuha dan Taki Tak Pernah Bertemu Di Akhir Film “Kimi no Na Wa” 2

Beredar Teori Bahwa Mitsuha dan Taki Tak Pernah Bertemu Di Akhir Film “Kimi no Na Wa” 3

Beredar Teori Bahwa Mitsuha dan Taki Tak Pernah Bertemu Di Akhir Film “Kimi no Na Wa” 4

Orang lain, entah bagaimana, mendukung teori tersebut dengan memberikan komparasi satu demi satu dari penampilan Mitsuha di Weathering With You dan adegan ketika dia bertemu Taki di Your Name. Dia menekankan, bahwa Mitsuha menggunakan pakaian yang sama di adegan ketika Hodaka pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli cincin, dengan hari ketika Hina hendak menghentikan hujan untuk anak bos Hodaka.
Sekalipun, mungkin saja timeframe dari Your Name mungkin saja tidak tepat.Beredar Teori Bahwa Mitsuha dan Taki Tak Pernah Bertemu Di Akhir Film “Kimi no Na Wa” 5

Bagaiamana menurutmu tentang teori ini? Apakah teori tersebut memang benar adanya?

Sumber: When in Manila