AnimeBEASTARS

Video Opening BEASTARS 2nd Season Dirilis

0
Video Opening BEASTARS 2nd Season Dirilis 1

Video musik BEASTARS dan lagu YOASOBI “Kaibutsu” ditayangkan perdana di YouTube pada Rabu pagi. Lagu ini adalah pembuka untuk musim kedua adaptasi animasi Studio Orange dari serial manga Paru Itagaki. Orange mencatat bahwa Itagaki bersama dengan Hyperbole’s Toshiyuki Yamashita dan Rinna Miwa mengerjakan video musik.

YOASOBI adalah duo musik yang terdiri dari vokalis Ikura dan produser musik Vocaloid Ayase. Ayase sebelumnya menduduki puncak tangga lagu iTunes pada tahun 2019 dengan merilis EP Yūrei Tōkyō mereka. Lagu sebelumnya dari duo ini “Yoru ni Kakeru” yang dirilis pada tahun 2019 semakin populer di TikTok dan Spotify. Mereka mengadakan pertunjukan live pertama mereka pada Malam Tahun Baru tahun lalu Kōhaku Uta Gassen.

Episode pertama BEASTARS ditayangkan perdana secara eksklusif di Netflix di Jepang pada tanggal 5 Januari diikuti dengan penayangan perdana Fuji TV pada tanggal 6 Januari di + slot waktu Ultra. Netflix akan menayangkan serial ini di luar Jepang pada bulan Juli.

Itagaki meluncurkan manga BEASTARS-nya di Weekly Shonen Champion pada September 2016. Manga tersebut berakhir pada 8 Oktober, dan Akita Shoten menerbitkan volume manga ke-21 pada hari yang sama.

Source: Animenewsnetwork

CGV Cinemas Indonesia menampilkan Trailer Subtitle Indonesia untuk movie Violet Evergarden

Previous article

Terlalu Banyak Bekerja, Pengarang Manga Grand Blue akan Hiatus Sementara Waktu dikarenakan Sakit Punggung

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.