BanG Dream! Menjual Masker Kain yang Dapat Digunakan Kembali

BanG Dream!MerchNews
BanG Dream! Menjual Masker Kain yang Dapat Digunakan Kembali 1

Proyek BanG Dream! telah mengumumkan di situs resminya pada hari Selasa (12/5) bahwa mereka menjual masker kain asli buatan Jepang. 10% dari keuntungan yang didapatkan pada akhir Mei akan disumbangkan ke Pusat Nasional untuk Kesehatan dan Kedokteran Global, yang saat ini melawan tersebarnya COVID-19.

Akan ada tujuh tipe masker, dirilis dalam tiga batch. Dua tipe pertama, yang didasarkan pada grup Poppin’ Party dan Afterglow, tersedia untuk dipesan dari toko e-commerce Bushiroad mulai 29 April. Masker Pastel Palettes dan Roselia tersedia mulai 7 Mei. Masker Hello, Happy World!, Morfonica, dan RAISE A SUILEN tersedia mulai 14 Mei. Setiap set dua masker akan dikenakan biaya 2.000 yen (sekitar US$18).

Bushiroad telah meluncurkan proyek multimedia BanG Dream! pada bulan Januari 2015, dan perusahaan tersebut telah membentuk band Poppin’Party untuk proyek ini pada bulan Februari 2015. Game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! telah diluncurkan di Jepang pada bulan Maret 2017, dan versi Inggris-nya telah diluncurkan pada bulan April 2018. Season ketiga dari anime TV-nya telah tayang perdana pada bulan Januari.

Sumber: ANN