BanG Dream! Dapatkan 3 Film Anime Baru Pada Tahun 2021, 2022

AnimeBanG Dream!News
BanG Dream! Dapatkan 3 Film Anime Baru Pada Tahun 2021, 2022 1

Episode terakhir dari season ketiga anime BanG Dream! telah mengungkap bahwa franchise BanG Dream! mendapatkan tiga film bioskop dalam dua tahun ke depan. BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku (Promise) dan BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am. dijadwalkan untuk dibuka di bioskop di Jepang pada tahun 2021, dan BanG Dream! Poppin’ Dream! dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2022. Dua situs teaser telah diluncurkan untuk film-film tersebut, dan kanal YouTube franchise BanG Dream! menayangkan video pengumuman ini.

Anggota pemeran untuk band Roselia mengulangi kembali peran mereka dalam dua film pertamanya, sementara anggota Poppin’ Party kembali untuk film ketiganya.

Koudai Kakimoto kembali dari season ketiga anime TV BanG Dream! untuk melayani sebagai kepala sutradara untuk ketiga film tersebut. Atsushi Mimura, pengawas CG untuk season ketiga anime TV BanG Dream!, menyutradarai film BanG Dream! Episode of Roselia di Sanzigen. Masanori Uetaka, yang menyediakan storyboard dan melayani sebagai sutradara episode untuk season kedua anime TV BanG Dream!, menyutradarai BanG Dream! Poppin’ Dream!.

Kakimoto dan Midori Gotou (BanG Dream! 2nd Season) menulis naskah untuk dua film pertamanya, dengan Yuniko Ayana kembali untuk menangani komposisi seri. Ayana menyediakan naskah dan komposisi seri untuk BanG Dream! Poppin’ Dream!. Elements Garden (BanG Dream!, BanG Dream!: Asonjatta!) menggubah musik untuk ketiga filmnya.

Season pertama anime TV utama BanG Dream! yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan Januari 2017. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019.

Franchise BanG Dream! juga menginspirasi film anime yang berjudul BanG Dream! FILM LIVE, yang telah dibuka di 56 bioskop di Jepang pada tanggal 13 September.

Anime TV BanG Dream! 3rd Season telah debut pada tanggal 23 Januari.

Band Argonavis dari franchise BanG Dream! mendapatkan sebuah proyek anime dan game sendiri. Animenya telah tayang perdana pada tanggal 10 April, sementara game-nya, yang berjudul Argonavis from BanG Dream! AASide, akan debut pada paruh kedua tahun 2020.

Sumber: ANN