Band Rock saji Membawakan Lagu Tema Film Anime Kimi wa Kanata

AnimeKimi wa KanataNews
Band Rock saji Membawakan Lagu Tema Film Anime Kimi wa Kanata 1

Situs resmi untuk film anime bioskop Kimi wa Kanata (You Are Beyond) dari TOHO telah mengungkap bahwa band rock saji akan membawakan lagu tema animenya. Ini adalah pertama kalinya band tersebut membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalis saji yaitu Takumi Yoshida menggubah lagunya khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 27 November. Visual poster teaser (gambar atas) menunjukkan dua pemeran utama film ini berdiri di depan Jalan Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu latar film ini. Slogan di poster itu tertulis, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Film fantasi remaja ini berlatar di distrik Ikebukuro, Tokyo, dan berpusat pada dua orang yang berteman sejak kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin selagi basah kuyup karena hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia mendapati dirinya berada di dunia baru dan asing.

Film ini dibintangi oleh Honoka Matsumoto (Yōko Hinageshi di Ride Your Wave) sebagai Mio, dan Toshiki Seto (Kamen Rider Brave di Kamen Rider Ex-Aid) sebagai Shin.

Saori Hayami memerankan Kiku-chan, seorang gadis misterius yang membantu Mio setelah dia terbangun di dunia yang tidak dikenal. Yui Ogura memerankan Madoka, temannya Mio. Kōichi Yamadera dan Ikue Ōtani menyuarakan satu karakter bernama Gimon, yang memandu Mio melalui dunia baru yang misterius.

Yoshinobu Sena menyutradarai filmnya, menulis naskahnya, dan juga dikreditkan atas konsep orisinal. Ini adalah debutnya Sena sebagai sutradara film anime bioskop. Digital Network Animation memproduksi animasinya. CUCURI dikreditkan atas perencanaan dan pengembangan proyek. Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film ini, dan Kadokawa akan menerbitkan novel orisinalnya.

Sumber: ANN