AnimeNewsShadowverse

Band FLOW dan Game Jikkyōsha Wakuwaku Band Membawakan Lagu Tema Baru untuk Anime Shadowverse

0
Band FLOW dan Game Jikkyōsha Wakuwaku Band Membawakan Lagu Tema Baru untuk Anime Shadowverse 1

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari game smartphone pertarungan kartu bernama Shadowverse besutan Cygames, Inc. telah mengungkap penyanyi lagu pembuka dan penutup baru animenya. Band rock FLOW akan membawakan lagu pembuka barunya yang berjudul “Shinsekai” (New World), sementara Game Jikkyōsha Wakuwaku Band akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Kokoro Darenimo” (Heart to Everyone).

Anime ini telah tayang perdana di TV Tokyo dan stasiun afiliasinya pada tanggal 7 April. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Anime ini menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal, dan menampilkan karakter yang hanya ada di anime. Anime ini berpusat pada Hiiro Ryūgasaki, seorang siswa di Tensei Academy. Melalui kejadian aneh, Hiiro memperoleh smartphone misterius. Smartphone tersebut telah menginstal game kartu digital populer “Shadowverse.” Melalui game itu, Hiiro bertemu saingan, berpartisipasi dalam turnamen, dan membentuk ikatan dengan yang lain.

Keiichiro Kawaguchi menyutradarai animenya di ZEXCS. Rintarō Isaki dan Deko Akao menangani komposisi serinya. Ponzu dan Soji Hisakata adalah desainer karakter orisinal, dan Hiroki Harada mengadaptasi desain itu untuk animasi. Yoshihiro Ike menggubah musiknya.

Game-nya telah diluncurkan untuk iOS dan Android pada bulan Juni 2016 dan untuk PC lewat Steam pada bulan Oktober 2016. Game ini menampilkan konten single-player dan multiplayer yang kompetitif, cerita yang disuarakan sepenuhnya, dan kemampuan untuk mengembangkan kartu selama pertempuran.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Puyo Puyo Tetris 2 Menayangkan Video Promosi yang Menampilkan Alexey Pajitnov

Previous article

Anime Azur Lane Bisoku Zenshin Mengungkap Format Animenya, Kapan Tayangnya, Staf, dan Seiyuu

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar