MusikNews

Band ALI Hiatus Tanpa Batas Waktu setelah Penangkapan Pemain Drumnya Bulan Lalu

0
Band ALI Hiatus Tanpa Batas Waktu setelah Penangkapan Pemain Drumnya Bulan Lalu 1

Band beranggotakan tujuh orang bernama Alien Liberty International (ALI) telah mengumumkan di situsnya pada hari Sabtu (15/5) bahwa band ini mengambil hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan setelah penangkapan dan dakwaan terhadap pemain drum band ini, Kahadio (nama asli Kadio Shirai). Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa manajemen band telah membatalkan kontraknya dengan Kahadio, dan karena itu ia tidak lagi menjadi anggota band ini.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo menahan Kahadio pada tanggal 4 April atas tuduhan penipuan khusus. Menurut penyidik, Kahadio menerima uang tunai dari ATM sebagai bagian dari operasi penipuan.

Dalam beberapa tahun terakhir, polisi Jepang telah menyelidiki serangkaian “penipuan pengembalian uang.” Dalam penipuan ini, tersangka berperan sebagai pejabat dan menjanjikan pengembalian dana pemerintah kepada korban yang tidak curiga jika mereka menarik uang tunai dari ATM, atau memberikan kartu ATM mereka kepada tersangka.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo menahan Kahadio lagi kemudian pada bulan April karena tuduhan penipuan khusus yang berbeda. Menurut polisi, Kahadio dan teman-temannya menghubungi seorang wanita tua di Osaka pada tanggal 3 Maret, menawarkannya pengembalian biaya pengobatannya dengan mentransfer 2,31 juta yen ke akun bank untuk memprosesnya. Polisi menambahkan bahwa Kahadio disaksikan menarik sekitar 420.000 yen di ATM toko swalayan keesokan harinya.

Band ini dijadwalkan untuk membawakan lagu pembuka yang berjudul “TEENAGE CITY RIOT” untuk The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation), anime dari RPG aksi The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) besutan Square Enix. Setelah penahanan Kahadio, anime ini mengubah lagu pembukanya.

Grup funk/hip-hop ALI sebelumnya membawakan lagu tema untuk anime BEASTARS, Jujutsu Kaisen, dan Noblesse. Band ini membuat debut besar mereka pada tahun 2019 dengan single “Wild Side,” lagu pembuka untuk season pertamanya BEASTARS. Band ini juga dikenal di Indonesia karena salah satu anggotanya berasal dari Indonesia, yaitu Luthfi Rizki Kusumah, yang memegang alat musik bas.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Touhou Lost Word – Menghidupkan Franchise Lawas dalam Mobage Kekinian

Previous article

Proyek ArtisWitch tentang Harajuku Mendapatkan Anime Net pada Bulan Mei

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar