Boku, Imasu yoNewsManga

Bagian Pertama Manga ‘Boku, Imasu yo’ Karya Hiroshi Motomiya Berakhir

0
Bagian Pertama Manga 'Boku, Imasu yo' Karya Hiroshi Motomiya Berakhir 1

Edisi ke-20 majalah Young Jump milik Shueisha tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir dari bagian pertama manga Boku, Imasu yo (I’m Here You Know) karya Hiroshi Motomiya pada minggu lalu. Majalahnya tidak mengungkapkan detail apapun tentang bagian keduanya.

Motomiya (Salaryman Kintaro) memulai debut manga ini di Young Jump pada bulan Agustus 2020. Shueisha telah menerbitkan volume pertama manganya pada tanggal 19 Februari.

Manga “pelajaran kesintasan birokratis” ini berpusat pada seorang pria muda yang bekerja di kantor kota madya yang tidak pernah berubah, tetapi akan berdiri dengan berani dan membuat suaranya didengar.

Motomiya memulai debutnya sebagai artis manga pada tahun 1965. Banyak dari manga lain karyanya — seperti Otoko Ippiki Gaki Daisho, Ore no Sora, dan Otokogi — telah mendapatkan adaptasi live-action dan anime. Manga Katsu Fūtarō!! karyanya telah menginspirasi film live-action yang telah dibuka pada bulan November 2019.

Manga Salaryman Kintaro populer karya Motomiya telah berjalan sekali-sekali di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha sejak tahun 1994. Dia memulai kembali seri ini sebagai manga web pada bulan April 2005, dan telah meluncurkan beberapa seri spinoff di Weekly Young Jump sejak 2009. Layanan berbasis Facebook bernama ComicFriends dari NTT Solmare secara sebentar menawarkan manganya dalam bahasa Inggris, tetapi layanan ini ditutup pada tahun 2012. Manga ini telah menginspirasi film live-action yang disutradarai oleh Takashi Miike, beberapa seri drama live-action, dan seri anime tahun 2001 yang dirilis Arts Magic di Amerika Utara.

Motomiya meluncurkan Kōun Ryūsui [Jofuku] karyanya di majalah Grand Jump milik Shueisha pada bulan Januari 2017, dan Shueisha telah menerbitkan volume kedelapan sekaligus terakhirnya pada bulan Januari 2020. Motomiya meluncurkan manga barunya, Umi o Wataru be, di Grand Jump pada bulan April 2020. Motomiya dan Hiroshi Takano meluncurkan manga Good Job di Young Jump pada bulan Juli 2018, dan mengakhirinya pada bulan Juli 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Pokémon Journeys Diperankan oleh Hiroshi Kamiya dan Ryoko Shiraishi

Previous article

Para Penggemar Nier Replicant, Merayakan Peluncuran Game Dengan Berbagai FanArt dan Cosplay

Next article

You may also like

Komentar