GyaraMangaNews

Bagian Pertama Dari Manga Remake Gyara Berakhir

0
Bagian Pertama Dari Manga Remake Gyara Berakhir 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Maret majalah Young King BULL milik Shonengahosha telah menerbitkan akhir dari bagian pertama Gyara: Aku e no Shōtai (Gyara: An Invitation to Evil), remake dari manga Gyara karya George Akiyama yang dibuat oleh artis Katsumi Kobayashi, pada hari Selasa (4/2). Volume kedua manga ini akan rilis pada tanggal 23 Maret.

Cerita manganya dimulai ketika seorang anak lelaki jelek bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Beniko. Anak lelaki yang suci ini dicobai oleh wanita itu, dan mulai berjalan di jalan kejahatan.

Kobayashi meluncurkan manga remake ini di Young King BULL pada bulan Januari 2019.

Manga Gyara karya Akiyama berjalan di majalah Shōnen King milik Shonengahosha dari tahun 1979 hingga 1981 dan memiliki delapan volume.

Manga Ashura tahun 1970an karya Akiyama telah menginspirasi film anime yang digarap oleh Toei Animation pada tahun 2012, dan manga Sutegataki Hitobito karyanya telah mendapatkan film live-action yang telah tayang di Jepang pada bulan Oktober 2013. Manga Haguregumo karya Akiyama juga telah menginspirasi sebuah film anime pada tahun 1982, dan manga Koiko no Mainichi karyanya menginspirasi sebuah OVA pada tahun 1989.

Penerbit Project-H dari Digital Manga Publishing telah menerbitkan manga An Innocent Relationship karya Kobayashi dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Konsol PS4 Terjual 108.9 Juta Unit Di Seluruh Dunia

Previous article

Seiyuu Radio no Uraomote, Pemenang Penghargaan Dengeki Shōsetsu Taishō Telah Terbit!

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.