‘Babak Terakhir’ Film Live-Action Rurouni Kenshin Membawa Kembali Yosuke Eguchi sebagai Saitō

Live ActionNewsRurouni Kenshin
'Babak Terakhir' Film Live-Action Rurouni Kenshin Membawa Kembali Yosuke Eguchi sebagai Saitō 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film ‘babak terakhir’ dari seri film live-action yang berdasarkan pada manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki telah mengungkap bahwa Yosuke Eguchi mengulangi kembali perannya sebagai Hajime Saitō.

Eguchi berkomentar bahwa ini adalah suatu kehormatan yang tidak dia duga, karena dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan dapat memerankan karakter ini selama bertahun-tahun. Dia mengemukakan bahwa ada saat-saat ketika memerankan karakter ini di mana dia tidak merasa bebas, karena Saitō adalah karakter dan “kedok” yang telah dibangun dari waktu ke waktu. Secara khusus, Eguchi mengemukakan bahwa pembuatan film untuk film baru ini memakan waktu lebih dari setengah tahun, dan dia gugup sepanjang waktu. Namun, ketika ia berpikir bagaimana setiap pengambilan adegan akan terhubung satu sama lain, itu menegaskan dalam benaknya bahwa itu akan menjadi film yang luar biasa.

Riku Ōnishi merupakan anggota pemeran baru (orang ketiga dari kiri dalam gambar di bawah), yang menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Pemeran lainnya yang kembali dari film sebelumnya terdiri dari Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani.

'Babak Terakhir' Film Live-Action Rurouni Kenshin Membawa Kembali Yosuke Eguchi sebagai Saitō 2

Mackenyu akan memerankan antagonis Enishi Yukishiro dalam film ini. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

'Babak Terakhir' Film Live-Action Rurouni Kenshin Membawa Kembali Yosuke Eguchi sebagai Saitō 3

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan dibuka di Jepang pada tanggal 3 Juli, dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan dibuka pada tanggal 7 Agustus. Keishi Ōtomo kembali menyutradarai filmnya.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan berpusat pada cerita dari arc “Jinchū,” yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata-senjata misterius, Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan cerita tentang bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya.

'Babak Terakhir' Film Live-Action Rurouni Kenshin Membawa Kembali Yosuke Eguchi sebagai Saitō 4

Fotografi utama untuk filmnya telah berakhir pada tanggal 7 Juni 2019. Pembuatan film dimulai pada bulan November 2018, dan akhirnya produksi menghabiskan waktu tujuh bulan dan bertempat di 43 lokasi, yang termasuk Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyōgo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, Shizuoka, Osaka, dan Prefektur Nagano.

Film live-action pertama Rurouni Kenshin telah dibuka pada tahun 2012 di Jepang, sementara dua sekuel pertamanya telah dibuka pada bulan Agustus dan September 2014.

Manga Rurouni Kenshin karya Watsuki telah berjalan dari tahun 1994 hingga 1999 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Seri anime TV-nya tayang perdana di Jepang dari tahun 1996 hingga 1998 dan menghasilkan berbagai proyek video anime dan sebuah film anime.

Proyek video anime Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal dan Rurouni Kenshin: Reflection mengadaptasi arc cerita yang sama seperti dua film live-action yang akan datang ini.

Sumber: ANN