Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga KiraiNewsManga

Ayumi Komura Meluncurkan Manga Romcom Vampir Baru

0
Ayumi Komura Meluncurkan Manga Romcom Vampir Baru 1

Ayumi Komura telah mengungkapkan pada tanggal 10 Mei bahwa dia meluncurkan manga baru berjudul Henshoku Kyūketsuki wa Hito no Chi ga Kirai (The Vampire With an Unbalanced Diet Hates Human Blood). Komura meluncurkan manga ini secara digital di situs manga web Comic Cmoa pada tanggal 15 Mei, dan akan memulai debut seri ini di etalase digital lainnya pada tanggal 1 Juni.

Manga ini berpusat pada mangaka berusia 28 tahun bernama Yuzuki Arimura. Stres dengan pekerjaannya saat ini, dia lari ke hutan untuk merenung, dan secara tak terduga bertemu dengan vampir yang haus darah. Saat Arimura menyerah saja dengan vampir itu yang hendak menancapkan taringnya ke lehernya, vampir itu ragu-ragu. Ketika dia menyentuh vampir itu tanpa berpikir, vampir itu mulai terengah-engah. Ternyata dia bisa menahan keinginannya untuk menghisap darah saat dia merasakan kenikmatan.

Komura telah mengakhiri manga Akumade Futari wa Business desu (Those Two Keep it Strictly Business) pada bulan November 2020. Dia meluncurkan manga ini di majalah Margaret milik Shueisha pada bulan April 2020. Komura juga telah mengakhiri manga Okuchi no Sensei wa Shojo Danshi (The Dentist Was a Virgin Guy) pada bulan Agustus 2020.

Viz Media telah menerbitkan manga Mixed Vegetables karya Komura dalam cetakan dan secara digital di Amerika Utara. Manga Kami-sama no Ekohiiki (Favoritism of the Gods) karya Komura mendapatkan adaptasi seri live-action.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Odex Akan Menayangkan Film Anime Sword Art Online Progressive di Asia Tenggara Termasuk Indonesia

Previous article

Author Berserk Kentaro Miura, Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Next article

You may also like

Komentar