Hana wa Saku, Shura no GotokuMangaNews

Ayano Takeda dan Musshu dari Sound! Euphonium Meluncurkan Manga Baru

0
Ayano Takeda dan Musshu dari Sound! Euphonium Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi Juni majalah Ultra Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Ayano Takeda (Sound! Euphonium) dan Musshu (Furidashi ni Ochiru) akan meluncurkan manga baru berjudul Hana wa Saku, Shura no Gotoku (The Flower Blooms, Like Ashura) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 18 Juni. Takeda menulis cerita untuk seri manga pertamanya ini, dan Musshu mengilustrasikannya. Manga ini akan dibuka dengan halaman berwarna.

Majalah ini memberikan teaser bahwa ceritanya akan menjadi tentang siswa SMA yang hatinya tumbuh di panggung penyiaran.

Takeda merilis novel Sound! Euphonium pertama pada tahun 2013, dan season anime pertamanya mengadaptasi ceritanya. Dia menindaklanjuti novel orisinal ini dengan novel Hibike! Euphonium 2 Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu no Ichiban Nagai Natsu (The Kitauji High School Concert Band’s Longest Summer) pada bulan Maret 2015, kemudian novel Hibike! Euphonium 2 Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu, Saidai no Kiki (The Kitauji High School Concert Band’s Worst Disaster) pada bulan April 2015, dan kemudian koleksi cerita pendek Hibike! Euphonium 2 Kitauji Kōkō Suisōgaku-Bu no Himitsu no Hanashi (The Kitauji High School Concert Band’s Secret Story) pada bulan Juni 2015. Takeda merilis novel spinoff dua bagian berjudul Rikka Kōkō Marching Band e Yōkoso! (Welcome to the Rikka High School Marching Band) pada bulan Agustus dan September 2016, yang berfokus pada karakter Azusa Sasaki dan Rikka High School (yang berdasarkan pada Marching Band Tachibana High School nyata yang terkenal secara nasional).

Takeda menulis novel sekuel dua bagian untuk novel Sound! Euphonium dengan subjudul “Haran no Dai-ni Gakushō” (The Turbulent Second Movement). Cerita baru ini terjadi selama tahun keduanya Kumiko. Cerita ini memperkenalkan karakter tahun pertama baru. Dua volumenya telah dirilis pada bulan Agustus dan Oktober 2017. Seri ini juga memiliki tiga buku koleksi cerita pendek. Takeda menerbitkan kedua novel barunya secara kolektif untuk seri berjudul Hibike! Euphonium – Kitauji Suisōgaku-bu, Ketsui no Saishū Gakushō (Sound! Euphonium – The Kitauji Concert Band’s Decisive Final Movement) pada tahun 2019.

Musshu meluncurkan Furidashi ni Ochiru pada bulan Mei 2017. Manga ini berpusat pada Hato Aoi, seorang gadis SMA berusia 16 tahun yang hanya ingin menikmati kehidupan sekolahnya. Tapi ternyata dia tidak benar-benar bertingkah seperti gadis SMA. Manga ini adalah cerita ringan tentang seorang gadis yang berusaha sekuat tenaga untuk menjadi gadis SMA sejati.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Shadows House – Episode 7

Previous article

Film Live-Action Kakegurui Kedua Akan Dibuka pada Tanggal 1 Juni setelah Ditunda karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar