AnimeNewsPrecure

Ayahi Takagaki Ikut Berperan dalam Anime Tropical-Rouge! Precure

0
Ayahi Takagaki Ikut Berperan dalam Anime Tropical-Rouge! Precure 1

Toei Animation telah mengungkapkan bahwa mereka memilih Ayahi Takagaki untuk memerankan Elda dalam anime Tropical-Rouge! Precure. Karakter tersebut debut di episode ketujuh animenya pada hari Minggu (11/4).

Ayahi Takagaki Ikut Berperan dalam Anime Tropical-Rouge! Precure 2

Anime Tropical-Rouge! Precure telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 28 Februari. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Tropical-Rouge! Precure memiliki tema “laut” dan “dandanan.” Anime ini menampilkan benda transformasi berbentuk kotak kosmetik. Slogan animenya adalah “Transformasi dengan dandanan! Motivasi yang tak terkalahkan!” Anime ini berpusat pada Manatsu, yang pindah dari pulau kecil tempat kelahirannya ke kota dan memulai SMP. Pada hari dia pindah, dia bertemu dengan putri duyung bernama Laura yang sedang mencari “pejuang legendaris” Precures. Kampung halaman Laura, negeri putri duyung di Grand Ocean, telah diserang oleh “penyihir penundaan,” yang telah mencuri “kekuatan motivasi” negeri itu.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Ai Fairouz sebagai Manatsu Natsuumi/Cure Summer
  • Yumiri Hanamori sebagai Sango Suzumura/Cure Coral
  • Yui Ishikawa sebagai Minori Ichinose/Cure Papaya
  • Asami Seto sebagai Asuka Takizawa/Cure Flamingo
  • Rina Hidaka sebagai Laura
  • Aimi Tanaka sebagai Kururun

Yutaka Tsuchida menjadi sutradara seri untuk anime ini di Toei Animation. Masahiro Yokotani mengawasi naskah serinya, Yukiko Nakatani mendesain karakternya, Miki Imai bekerja sebagai desainer seni, dan Kumiko Yanagisawa menjabat sebagai artis perwarnaan utama. Shiho Terada menggubah musiknya. Akira Tanaka dan Aki Murase memproduksi anime ini. Machico membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Viva! Spark! Tropical-Rouge! Precure.” Chihaya Yoshitake membawakan lagu penutupnya yang berjudul “TropicaING.”

Futago Kamikita memulai debut adaptasi manga dari anime ini di edisi Maret Nakayoshi milik Kodansha pada tanggal 3 Februari. Izumi Todo, pseudonim kolektif untuk staf Toei Animation, dikreditkan dengan karya orisinal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Hetalia: World Stars Diperankan oleh Taku Yashiro

Previous article

[Review] Shadows House – Episode 1

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar