MangaNews

Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru dalam Majalah Bessatsu Friend

0
Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru dalam Majalah Bessatsu Friend 1

Edisi Mei majalah Bessatsu Friend milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa Aya Shouoto sedang mengerjakan “proyek” baru dengan majalah ini. Majalah ini tidak mengonfirmasi kalau proyek baru tersebut adalah manga.

Shouoto juga telah mengakhiri manga Otome no Omocha (A Maiden’s Toy, gambar atas) di edisi Mei majalah tersebut pada tanggal 13 April. Shouoto meluncurkan manga ini di Bessatsu Friend pada bulan Mei 2020. Kodansha telah menerbitkan volume kedua manganya pada tanggal 13 Januari.

Cerita manga Otome no Omocha berpusat pada An, yang tinggal sendiri. Suatu hari dia menerima sebuah kotak melalui pengiriman kilat yang di dalamnya berisi sebuah android dari masa depan. Dia sangat tampan di luar, tetapi di dalam tidak bisa dipahami, dan An harus mengajarinya tentang cinta.

Shouoto telah meluncurkan manga The Demon Prince of Momochi House (Momochi-san Chi no Ayakashi Ōji) di majalah Asuka milik Kadokawa pada bulan Februari 2014, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2019. Viz Media merilis manga ini dalam bahasa Inggris. Manga ini telah menginspirasi drama CD dan sebuah pertunjukan panggung tahun 2015.

Yen Press telah menerbitkan manga 10 volume berjudul He’s My Only Vampire (Junketsu + Kareshi) karya Shouoto dalam bahasa Inggris. Viz Media juga telah menerbitkan manga sembilan volume berjudul Kiss of the Rose Princess (Barajō no Kiss) karya Shouoto dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime The Vampire Dies in No Time Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu-nya

Previous article

Yuka Kitagawa Akan Mengakhiri Manga Sekai de Ichiban Itaranu Koi pada Bulan Mei

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar