Otome no OmochaNewsManga

Aya Shouoto Akan Mengakhiri Manga Otome no Omocha pada Tanggal 13 April

0
Aya Shouoto Akan Mengakhiri Manga Otome no Omocha pada Tanggal 13 April 1

Edisi April majalah Bessatsu Friend milik Kodansha telah mengungkap bahwa Aya Shouoto akan mengakhiri manga Otome no Omocha (A Maiden’s Toy) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 13 April.

Cerita manga ini berpusat pada An, yang tinggal sendiri. Suatu hari dia menerima sebuah kotak melalui pengiriman kilat yang di dalamnya berisi sebuah android dari masa depan. Dia sangat tampan di luar, tetapi di dalam tidak bisa dipahami, dan An harus mengajarinya tentang cinta.

Shouoto meluncurkan manga ini di Bessatsu Friend pada bulan Mei 2020. Kodansha telah menerbitkan volume kedua manganya pada tanggal 13 Januari.

Shouoto telah meluncurkan manga The Demon Prince of Momochi House (Momochi-san Chi no Ayakashi Ōji) di majalah Asuka milik Kadokawa pada bulan Februari 2014, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2019. Viz Media merilis manga ini dalam bahasa Inggris. Manga ini telah menginspirasi drama CD dan sebuah pertunjukan panggung tahun 2015.

Yen Press telah menerbitkan manga 10 volume berjudul He’s My Only Vampire (Junketsu + Kareshi) karya Shouoto dalam bahasa Inggris. Viz Media juga telah menerbitkan manga sembilan volume berjudul Kiss of the Rose Princess (Barajō no Kiss) karya Shouoto dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga My Hero Academia Memasuki ‘Final Arc’ dengan Chapter 306 Minggu Ini

Previous article

Manga Destro 246 Karya Kreatornya Jormungand Mendapatkan Prekuel Berjudul Destro 016

Next article

You may also like

Komentar