Sekai Saisoku no Level UpNewsManga

Atsushi Suzumi, Pengarang Venus Versus Virus, Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Atsushi Suzumi, Pengarang Venus Versus Virus, Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Atsushi Suzumi, Pengarang Venus Versus Virus, Akan Meluncurkan Manga Baru 2

Edisi Juli majalah Shōnen Ace milik Kadokawa telah mengungkapkan bahwa Atsushi Suzumi akan meluncurkan manga baru berjudul Sekai Saisoku no Level Up (The World’s Fastest Level Up) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Juni.

Manga ini adalah adaptasi dari cerita berjudul sama karya Nagato Yamata. Ceritanya berlatar di dunia beberapa tahun setelah dungeon muncul di seluruh dunia, dan orang-orang mulai mendapatkan keterampilan dan kekuatan khusus. Ceritanya berpusat pada Rin Amane, yang mendapatkan kekuatan yang memungkinkannya untuk berteleportasi di dalam dungeon. Sekarang, dengan menggunakan keterampilan unik ini, dia berusaha untuk naik level secepat mungkin.

Yamata meluncurkan seri cerita Sekai Saisoku no Level Up di situs Shōsetsuka ni Narō pada bulan Agustus 2020. Label Sneaker Bunko milik Kadokawa telah menerbitkan volume cetakan pertama dari cerita ini pada tanggal 31 Maret, dengan ilustrasi yang dibuat oleh fame.

Suzumi telah mengakhiri adaptasi manga dari seri novel ringan Tokyo Ravens karya Kouhei Azano pada bulan Juli 2017, dan volume ke-15 sekaligus terakhirnya telah dirilis pada bulan September 2017. Suzumi meluncurkan manga ini di Shōnen Ace pada tahun 2010. BookWalker telah merilis 11 volume manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Suzumi juga telah membuat manga delapan volume berjudul Venus Versus Virus yang telah dirilis Seven Seas Entertainment dalam bahasa Inggris. Manga ini menginspirasi seri anime TV berjumlah 12 episode yang telah tayang pada tahun 2007. ADV Films dan kemudian FUNimation Entertainment merilis anime ini dalam bentuk DVD. Manga buatan Suzumi lainnya adalah manga satu volume Haridama Magical Cram School yang dirilis Del Rey dalam bahasa Inggris pada tahun 2008, serta manga dua volume Amefurashi: The Rain Goddess yang dirilis Del Rey pada tahun 2009.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Live-Action Love Stage!! Akan Ditayangkan di GagaOOLala pada Tanggal 28 Mei

Previous article

Anime ‘Cheat Kusushi no Slow Life’ akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar