MusikNewsNusantara

ATARASHII GAKKO! X Rapper Asal Indo Warren Hue, Rilis Lagu Baru ‘FREAKS’

0
ATARASHII GAKKO! X Rapper Asal Indo Warren Hue, Rilis Lagu Baru 'FREAKS' 1

Berada di bawah naungan 88rising unit tari dan vokal yang berasal dari Jepang yaitu Atarashii Gakkou no Leaders a.k.a ATARASHII GAKKO! merilis lagu baru mereka yang berjudul FREAKS dengan berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia yaitu Warren Hue pada tanggal 2 Maret 2021.

ATARASHII GAKKO! X Rapper Asal Indo Warren Hue, Rilis Lagu Baru 'FREAKS' 2

Lagu yang berjudul FREAKS ini sendiri diproduksi oleh Claude VonStroke yang berasal dari Amerika. Lagu ini sendiri merupakan perpanduan dari pop, jazz, hip-hop, & rock. Tentu saja di iringi oleh koreografi yang sangat energik khas milik ATARASHII GAKKO!.

ATARASHII GAKKO! X Rapper Asal Indo Warren Hue, Rilis Lagu Baru 'FREAKS' 3

Warren Hue merupakan rapper berusia 18 tahun yang berasal dari Indonesia yang ikut berkolaborasi dengan ATARASHII GAKKO! dalam pembuatan lagu yang berjudul FREAKS.  Warren Hue sendiri bisa dibilang sebagai generasi muda hip-hop Asia. Melalui akun instagramnya Warren Hue mengumumkan rilisnya FREAKS  pada tanggal 2 Maret 2021.

ATARASHII GAKKO! sendiri memiliki 4 personil yaitu Mizyu, Suzuka, Kanon, & Rin. ATARASHII GAKKO! sendiri membranding diri mereka sebagai representasi dari kaum muda Jepang. Unit ini bergabung dengan 88rising pada bulan Januari dan melakukan debut internasional mereka dengan rilisnya lagu internasional mereka pertama yang berjudul NAINAINAI. Melalui akun instagramnya ATARASHII GAKKO! mengumumkan rilisnya lagu FREAKS pada tanggal 2 Maret 2021.

Lagu ini tersedia di semua platform streaming mulai dari YouTube hingga Spotify. Namun yang membikin lagu ini unik adalah koreografi khas dari ATARASHII GAKKO! yang bisa dibilang sangat energik. Sampai saya sendiri heran bagaimana cara Suzuka bisa melakukan gerakan koreografi yang terlalu energik tersebut tanpa menjatuhkan kacamata yang dia gunakan. Berikut adalah link YouTube dari lagu yang berjudul FREAKS.

Zein Alvin

Anime Orisinal Vivy -Fluorite Eye’s Song- Ungkap Video Promosi, Seiyuu, Cerita, Visual, Tanggal Tayangnya

Previous article

Manga A Tropical Fish Yearns for Snow akan Mengakhiri Serialisasinya pada Bulan Maret

Next article

More in Musik

You may also like

Komentar