AnimeBanG Dream!News

Argonavis from BanG Dream! Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie

0
Argonavis from BanG Dream! Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie 1

Event “Argonavis AAside New Year Live-Streamed ‘NaviZome’ Online” pada hari Sabtu (9/1) mengumumkan bahwa proyek film anime Argonavis from BanG Dream! akhirnya telah resmi dijalankan. Pengumuman informasi lebih lanjut mengenai pemeran, staf dan tanggal rilis akan diumumkan segera. Argonavis from BanG Dream! merupakan sebuah proyek bertema boy-band dari franchise BanG Dream!.

Event tersebut juga mengumumkan produksi adaptasi Argonavis from BanG Dream! akan berlangsung dari 18 Juni hingga 20 Juni di Sankei Hall Breeze, kota Osaka dan kemudian dari 23 Juni hingga 27 Juni di Theater 1010, kota Tokyo. Para pemeran grup Argonavis dan GYROAXIA akan kembali berperan dalam drama panggung tersebut, dan diarahkan oleh Nobuhiro Mōri.

Bushiroad dan DeNA akan meluncurkan game ber-tema rhythm adventure, Argonavis from BanG Dream! AASide di smartphone untuk perangkat iOS dan Android pada 14 Januari mendatang. Versi lagu main theme untuk Argonavis “AAside” juga akan debut di layanan musik pada hari yang sama, dan konser “Live Royal Fes Starting Live SOL” akan ditayangkan secara streaming di YouTube sehari sebelum perilisan-nya, diikuti dengan streaming langsung untuk para pemain yang akan mempromosikan peluncuran game-nya.

Baca juga: Game Smartphone Argonavis from BanG Dream! AAside Siap Meluncur pada Januari Mendatang

Argonavis from BanG Dream! Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie 2

Album pertama grup GYROAXIA, ONE akan debut pada 17 Maret dengan total 12 lagu, termasuk lagu tema pembuka (opening) anime televisi-nya yang ber-judul “Scatter” serta ada lima lagu baru. Tempat Conifer Forest di taman hiburan Fuji-Q Highland akan menjadi tuan rumah untuk konser “Argonavis Live 2021 Junction AG” dengan Argonavis dan GYROAXIA pada 30 Mei, dan CD “AAside” yang akan dikirimkan pada 3 Februari dan formulir untuk diajukan lebih awal untuk tiket konser .

Bushiroad awalnya mulai mengumumkan grup Argonavis pada Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Itou, vokal), Yūto Goryō (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum ), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

Serial anime televisi Argonavis from BanG Dream! ditayangkan perdana pada 10 April 2020 di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS, serta 26 saluran lainnya di seluruh Jepang. Manga franchise ini diluncurkan di situs web dan aplikasi Shonen Jump + milik Shueisha pada 11 Agustus. Manga ini digambar oleh Kyōhei Miyajima, dan Hikaru Miyoshi dikreditkan sebagai desainer karakter asli-nya. Selain itu, Nobuhiro Mori dikreditkan sebagai perencana original, serta Bushiroad dikreditkan sebagai pengarang karya aslinya.

Akun Twitter: @AAside_INFO
Sumber: ANN

Musim ke-2 Anime Bofuri akan Tayang pada Tahun 2022 Mendatang

Previous article

Singing Cosplayer Hikari Telah Merilis Video Cover “A Cruel Angel’s Thesis” (Versi Jepang) di YouTube

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar