Maji!NewsManga

Arc Terakhir Manga Maji! Akan Mengakhiri Bagian Pertamanya

0
Arc Terakhir Manga Maji! Akan Mengakhiri Bagian Pertamanya 1

Edisi kesembilan majalah Young Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap bahwa manga Maji! karya Ayumi Tachihara akan mengakhiri bagian pertama dari arc terakhirnya, Maji! Shūjō Kayaku (Seriously! Final Chapter Gunpowder), di edisi majalah berikutnya pada tanggal 28 April.

Tachihara telah meluncurkan arc terakhir manganya pada tanggal 14 Januari. Arc ini adalah arc tentang pertemuan dan masa saat ini dari Magi dan Hirakawacho, dua orang yang terikat oleh ikatan yang kuat.

Manga Maji! orisinal telah diluncurkan di majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten pada tahun 1987, dan berakhir pada tahun 1996. Akita Shoten telah menerbitkan seri ini dalam 50 volume kompilasi. Ceritanya berkisar di sekitar Maji, seorang pemuda di sebuah organisasi kriminal di Jepang. Manga Maji! II berjalan dari tahun 1998 hingga 2000.

Maji! karya Tachihara telah mendapatkan OVA tiga episode dari tahun 1990 hingga 1991.

Tachihara telah meluncurkan manga Jingi Zero pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada tahun 2017. Manga Jingi orisinal karya Tachihara dimulai di Young Champion pada tahun 1988 dan berakhir pada tahun 2002 dengan 33 volume buku kompilasi. Manga sekuel berjudul JingiS berjalan dari tahun 2006 hingga 2012, dan Akita Shoten telah menerbitkan seri ini dalam 19 volume buku kompilasi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Jank Runk Family Memulai Bagian Ketiganya Pada Tanggal 28 April

Previous article

Manga Rap Anak-Anak B Rappers Street Berakhir

Next article

You may also like

Komentar