Arc System Works dan WayForward Mengembangkan Game RWBY

GamesNewsRWBY
Arc System Works dan WayForward Mengembangkan Game RWBY 1

WayForward telah mengumumkan di Twitter bahwa mereka sedang mengembangkan video game untuk franchise RWBY dengan Rooster Teeth dan Arc System Works. Game ini sementara dijadwalkan untuk dirilis di berbagai platform pada tahun 2021.

Game ini akan memungkinkan pemain untuk “mengendalikan Team RWBY — Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long — dan menggunakan senjata dan kemampuan khas mereka yang menghadirkan aksi penuh gaya yang telah membuat RWBY menjadi sensasi bagi penonton di seluruh dunia.” WayForward mengembangkan game ini, dan Rooster Teeth membuat cerita orisinal game ini. WayForward dan Arc System Works akan menerbitkan game ini.

Para karakter dari franchise RWBY sebelumnya debut di game BlazBlue: Cross Tag Battle besutan Arc System Works sebagai karakter DLC gratis.

Arc System Works dan WayForward Mengembangkan Game RWBY 2

Seri animasi web orisinal RWBY dari mendiang kreator Monty Oum mengikuti empat gadis dengan senjata dan kekuatan unik yang sedang berlatih untuk memburu “Creatures of Grimm” yang supernatural.

Franchise RWBY menginspirasi seri manga yang selesai pada tanggal 25 Juni. Kinami telah meluncurkan manga RWBY: The Official Manga di Shonen Jump+ pada bulan December 2018.

Viz Media menerbitkan manganya sebagai bagian dari lineup Weekly Shonen Jump-nya, dan mereka telah menerbitkan chapter pertama manganya pada bulan November 2018 secara gratis di situsnya dan di majalah digital Weekly Shonen Jump bahasa Inggris.

Shirow Miwa menggambar adaptasi manga sebelumnya dari seri animasi web RWBY di majalah Ultra Jump milik Shueisha dari bulan November 2015 hingga Februari 2017. Viz Media telah menerbitkan manga ini dalam edisi bahasa Inggris majalah Weekly Shonen Jump dimulai pada bulan Oktober 2017, dan juga menerbitkan manga ini dalam cetakan. Selain itu, Viz Media menerbitkan seri manga antologi RWBY.

Sumber: ANN