DAKAICHINewsAnime

Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini

0
Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini 1

Staf anime TV dari manga Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu. (DAKAICHI -I’m being harassed by the sexiest man of the year-) karya Hashigo Sakurabi telah mengumumkan bahwa manga tersebut menginspirasi film anime yang akan dibuka pada musim gugur tahun ini. Seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, Gekijō-ban Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu. Spain-Hen (DAKAICHI -I’m being harassed by the sexiest man of the year- the Movie in Spain) mengadaptasi Arc Spain dari manganya. Di bawah adalah trailer teaser yang dibatasi untuk Jepang saja dan visual teaser untuk filmnya.

Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini 2

Seiyuu yang kembali dari anime TV-nya termasuk:

  • Yūki Ono sebagai Junta Azumaya
  • Hiroki Takahashi sebagai Takato Saijyo
  • Kousuke Toriumi sebagai Kazuomi Usaka
  • Wataru Hatano sebagai Kiyotaka Arisu
  • Takuya Satō sebagai Chihiro Ayagi
  • Yūma Uchida sebagai Ryō Narumiya

Staf utama anime TV-nya juga kembali untuk film ini. Naoyuki Tatsuwa menyutradarai animenya di CloverWorks, dan Yoshimi Narita menulis skenarionya. Minako Shiba dan Senri Kawaguchi mendesain karakternya. Masaru Yokoyama menggubah musiknya. Aniplex mendistribusikan film ini.

Set dari dua advance ticket, yang didesain agar terlihat seperti tiket pesawat, tersedia di Aniplex+, dan akan terdapat sebuah kartu yang diilustrasikan dengan sketsa kasar dari gambar teaser filmnya oleh kreator orisinal Sakurabi.

Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini 3

Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini 4

Anime TV-nya telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 Oktober 2018. Aniplex of America menayangkan seri ini di Crunchyroll saat ditayangkan di Jepang. Anime ini memiliki 13 episode.

Dalam cerita manganya, Takato Saijyo telah berkuasa sebagai “Paling Tampan” di industri idola selama lima tahun— sampai aktor baru Junta Azumaya datang. Takato selalu dianggap kasar, sementara senyuman Azumaya menarik seluruh pengagumnya, sehingga Azumaya merebut takhta Takato. Seluruh kegagalan mendorong Takuto untuk menikmati alkohol secara berlebihan. Membahayakan citra publiknya sendiri, Takato berhadapan dengan Azumaya dan mengeluarkan kata-kata kasar dan komentar marah — sebuah kesempatan yang dimanfaatkan Azumaya. Dengan aktor terkenal Takato Saijou sekarang dalam video berkelahi dengan lawan mainnya, Azumaya memiliki cara yang sempurna untuk memerasnya. Yang mengejutkan, Azumaya menggunakan kesempatan itu untuk memeras Takuto untuk berhomo.

Sakurabi meluncurkan manganya di Monthly Magazine Be x Boy milik Libre Shuppan pada bulan Juli 2013. Libre Shuppan menerbitkan volume ketujuh manganya pada bulan Juni 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pencipta Manga ‘Mahou Shoujo Site’ Kentarou Satou Bersiap Meluncurkan Project Manga Terbaru

Previous article

Himenospia Karya Shinya Murata Berakhir

Next article

You may also like

Komentar