SaiyukiNewsAnime

Arc ‘Even a Worm’ dari Manga Saiyuki akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Arc 'Even a Worm' dari Manga Saiyuki akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Frontier Works memposting sebuah video promosi teaser pada hari Minggu (10/1) untuk mengumumkan bahwa arc “Even a Worm” dari manga Saiyuki Reload karya Kazuya Minekura akan mendapatkan adaptasi anime televisi. Anime ini nantinya akan berjudul Saiyuki Reload -ZEROIN-.

Anime ini akan dikerjakan oleh LIDEN FILMS, dan empat pemeran utama pada seri anime televisi sebelumnya Saiyuki, Saiyuki Reload, Saiyuki Gunlock, dan Saiyuki Reload Blast akan berperan kembali pada anime ini. Mereka adalah:

  • Toshihiko Seki sebagai Genjo Sanzo
  • Sōichiro Hoshi sebagai Son Goku
  • Hiroaki Hirata sebagai Sha Gojyo
  • Akira Ishida sebagai Cho Hakkai

Nantinya akan ada pengisi suara baru yang akan berperan pada anime ini, yaitu Houchu Ohtsuka. Selain itu, sang pencipta manga juga membuatkan sebuah teaser visual untuk anime ini:

Arc 'Even a Worm' dari Manga Saiyuki akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Seri manga Saiyuki original dirilis pada tahun 1997. Manga ini terinspirasi dari sebuah novel China berjudul Journey to the West (dalam bahasa Jepang berarti Saiyuki). Manga ini telah melahirkan spin-off manga berjudul Saiyuki Gaiden dan Saiyuki Ibun. Manga sequel-nya Saiyuki Reload Blast diluncurkan di Comic Zero Sum milik Ichijinsha pada tahun 2009, namun Minekura memperlambat penerbitan manga ini pada tahun 2013 dikarenakan kesehatannya. Franchise manga ini secara keseluruhan memiliki 25 juta copy yang beredar di seluruh dunia. Tokyopop menerbitkan manga original-nya, dan Kodansha juga ikut merilis ulang manga tersebut.

Berbagai serial manga ini juga telah mendapatkan 4 adaptasi serial anime televisi, 1 film anime, 3 serial Original Video Anime (OVA), dan juga beberapa produksi musik panggung.

Anime Saiyuki Reload Blast ditayangkan perdana pada Juli 2017 lalu. Crunchyroll ikut menayangkan serial anime ini saat sedang ditayangkan di Jepang, dan Funimation menayangkan dalam versi simuldub (dub bahasa Inggris).

Akun Twitter: @saiyuki_re
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Film Final Evangelion Ditunda Lagi Karena COVID-19

Previous article

Manga Cells at Work! Code Black Akan Berakhir pada Tanggal 21 Januari

Next article

You may also like

More in Saiyuki

Komentar