AnimeKing's RaidNews

Apilkasi RPG Fantasi Asal Korea Berjudul King’s Raid Dapatkan Anime TV Para Musim Gugur

0
Apilkasi RPG Fantasi Asal Korea Berjudul King's Raid Dapatkan Anime TV Para Musim Gugur 1

King’s Raid, sebuah RPG untuk iOS/Android besutan pengembang asal Korea Selatan, Vespa, mendapatkan anime TV berjudul King’s Raid: Ishi o Tsugumono-tachi (Heirs of the Will) pada musim gugur tahun ini. Game ini adalah RPG pertempuran waktu nyata/real-time 3D yang telah melampaui 13 juta unduhan di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tanggal 19 September 2016.

Ceritanya berlatar di dunia pedang dan sihir satu abad setelah Raja Kairu dari Orvelia mengalahkan raja iblis Angumundo. Kasel hidup di masa damai ini. Namun, nasib Kasel mulai bergerak ketika dia mendengar iblis-iblis muncul kembali di negerinya. Dipandu oleh orang bijak yang hebat, Kasel memulai petualangan dengan teman-temannya untuk mengusir kegelapan yang mengancam tanahnya yang dulu damai dan menjadi Prajurit Pilihan Pedang Suci Aea.

Anime TV-nya akan menceritakan cerita baru, dan gambar visual (gambar atas) yang menyertai pengumuman anime ini menampilkan karakter baru yang tidak muncul dalam game-nya. Namun, anggota seiyuu berikut mengulangi kembali peran mereka dari game-nya:

  • Kaito Ishikawa sebagai Kasel
  • Ai Kakuma sebagai Frey
  • Ari Ozawa sebagai Cleo
  • Kengo Kawanishi sebagai Roi

Makoto Hoshino (Utano☆Princesama Revolutions, DamePri Anime Caravan) menyutradarai anime ini di OLM dan Sunrise Beyond, dan Megumi Shimizu (Butlers x Battlers, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) bertanggung jawab atas naskah seri. Tatsuya Arai melayani sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi, dan Yū Yoshiyama mendesain monsternya.

Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama mengarahkan seni, dan Makiko Kojima adalah artis pewarnaan keyframe. Takeshi Hirooka adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Naoki Watanabe adalah penyunting. Masahiro Tokuda (Last Hope, Sengoku Basara: End of Judgement) menggubah musiknya, dan Takatoshi Hamano mengarahkan suaranya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Episode 14 Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda Karena COVID-19

Previous article

Film BL The Cornered Mouse Dreams of Cheese Ditunda Karena COVID-19

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar