Apakah Rimuru Tempest tergolong Waifu atau Husbando?

SimakTensei Shitara Slime Datta Ken
Apakah Rimuru Tempest tergolong Waifu atau Husbando? 1

Patut di akui memang Rimuru Tempest adalah sesosok mahluk yang cukup manis. Tubuh mungil yang menggemaskannya seakan memberikan rasa ingin menjaga, bahkan memiliki.

Namun, ada satu hal yang perlu diketahui. Dia adalah slime. Dalam penjelasannya, Slime Itu merupakan mahluk yang tidak memiliki jenis kelamin, lalu bagaimana cara dia berkembang biak? Yah kita kesampingkan masalah itu untuk saat ini. Untuk pembahasan kali ini akan lebih mengedepankan tentang Rimuru.

Apakah Rimuru berada dalam kategori waifu atau husbando?

Simak dan lihatlah dengan seksama bentuk tubuh Rimuru dalam mode manusianyaRimuru Tempest Duduk Dengan Manis

Lihatlah betapa manisnya Rimuru Tempest, baik dari bentuk Slime maupun manusia.

Ada alasan kenapa bentuk manusia Rimuru terasa sedikit feminim. Untuky pernah menonton animenya, pasti sudah mengetahui bahwa dia adalah seorang Om-om perjaka yang sedikit apes mati kena tikam dan dapat hadiah bereinkarnasi menjadi Slime di dunia fantasi (atau bisa kita sebut sebagai Isekai).

Karena suatu kejadian, dia dengan segudang perasaan yang ada, membantu seorang gadis yang ternyata berasal dari dunia yang sama dengan kekuatan yang Rimuru miliki, dia melahap tubuh sang gadis tersebut yang menyebabkan Rimuru mendapatkan warisan paras sesosok gadis muda tersebut.

Mungkin ini agak sedikit kejam jika dilihat dari sudut pandang orang lain, khususnya seseorang yang benar-benar mengenal gadis tersebut. Namun apa daya, itu merupakan permintaan terakhir sang gadis, jadi anggaplah itu sebagai perpisahan antara dua dunia.

Biarpun Rimuru sudah mendapatkan tubuh manusia, gadis lebih tepatnya. Tak bisa kita abaikan kalau dia adalah seorang Om-om dalam jiwanya. Namun berkat gen Slime yang ada. Sumber kelangsungan bangsa nya sayangnya tidak bisa didapatkan dalam tubuh Slime. Yah, Ini menjadi nilai minus mengingat Rimuru Tempest sangatlah overpower dengan segala kemampuan yang diluar nalarnya.

Berkat bantuan tubuh gadis tersebutlah, Rimuru mendapatkan tubuh yang nanggung. Bukan perjaka, ataupun kembang desa. Biarpun tubuh yang dia lahap adalah sesosok gadis manis nan anggun, bukan berarti Rimuru bisa ikut mewariskan area pusaka milik sang gadis. Rimuru hanya dapat mengubah tampilan menjadi lebih maskulin ataupun feminim.

Tapi, dengan statement yang dibuat Rimuru pada Chapter 11 dalam komiknya. Dia mengatakan bahwa dia sekarang adalah gadis kecil (biarpun tidak punya jenis kelamin). Bisa disimpulkan bahwa Rimuru Tempest tergolong Waifu.

Dan chapter terakhir pada novel ini, Rimuru justru menjadi lebih maskulin dan bisa saja kita golongkan dia kedalam husbando. Namun Rimuru Tempest sama sekali tidak menegaskan berada dalam golongan manakah dia sekarang.

Mungkin jawaban yang paling absurd adalah, jika Rimuru Tempest adalah Waisbando. Bisa Waifu dan Husbando. Namun jika itu jawabannya, rasanya membaca artikel ini menjadi seakan percuma.

Maka kembalikan lagi kepada statement Rimuru pada chapter 11 di manganya. Bahwa dia adalah gadis Kecil.

Jadi bisa disimpulkan bahwa dia ini Waifu.

Rimuru Tempest is cute

Tak usah dengarkan apa perkataan orang-orang. Cukup yakinkan tentang apa yang kamu mau. Jika ada gejolak dalam hatimu yang masih memperdebatkan apakah Rimuru itu Waifu atau Husbando, ingatlah dia itu genderless Atau tidak punya kelamin. Dengan kemampuan extreme nya, tentu saja ada kemungkinan tinggi dia bisa memilih gender yang dia mau.

sentuhan hangat Rimuru

Apa kamu mau merasakan kehangatan sentuhan telapak tangan Rimuru?

Ref : Quora