Attack On TitanNewsAnime

Attack on Titan no Requiem, Ending Buatan Fans Untuk Mengobati Ketidakpuasan

0
Attack on Titan no Requiem, Ending Buatan Fans Untuk Mengobati Ketidakpuasan 1

Seperti yang kita ketahui ending dari manga Attack on Titan ternyata kurang disukai oleh banyak orang, karya dari Hajime Isayama ini memberikan sebuah ending yang tidak sesuai dengan harapan oleh para penggemarnya.

Akibatnya beberapa penggemar pun saling bersatu untuk membuat sebuah ending alternatif manga Attack on Titan, dan salah satu dari sekian alternatif ending yang cukup populer dan banyak disukai adalah “Ending Akatsuki no Requeim”.

AOT no Requiem adalah salah satu alternatif ending yang didasarkan pada salah satu lagu penutup Attack on Titan, Akatsuki no Requiem yang dibawakan oleh Linked Horizon.

Menurut teori AOT no Requiem, Eren diceritakan berhasil memenangkan pertarungan terakhir melawan aliansi. Dia memberantas semua ancaman ke Paradis dan menjalani sisa hidupnya bersama Historia dan anak mereka. Eren berhasil muwujudkan kedamaian di Paradis karena ancaman dari sudah tidak ada ancaman seluruh dunia.

Total akan ada kurang lebih 3 chapter yang dibuat ulang oleh para fans, yaitu mulai dari chapter ke 136 sampai ke chapter terakhir yaitu chapter 139.

Untuk bagian pertama dari alternatif ending ini dijadwalkan akan segera dirilis pada 29 Mei mendatang.

Attack on Titan no Requiem, Ending Buatan Fans Untuk Mengobati Ketidakpuasan 2

Tidak hanya sebatas manga, tetapi para juga akan merilis proyek animasi buatan mereka sendiri.

Jadi bagaimana menurut anda tentang usaha para fans manga Attack on Titan ini untuk mengobati rasa kekecewaan mereka? Jika mengetahui perkembangan lebih lanjut dapat dilihat di akun sosial media Twitter maupun Instagram dari AOT no Requiem. Untuk membacanya anda dapat langsung melihat ke situs resmi mereka, disana juga telah tersedia terjemahan untuk beberapa bahasa.

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

4 Menit Pertama Film Anime Baru Revue Starlight Dirilis

Previous article

Anime Laid-Back Camp Mendapatkan OVA Baru pada Tanggal 28 Juli

Next article

You may also like

Komentar

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.