Anime Yuri Sci-fi ‘Otherside Picnic’ Ungkap Staf Lainnya dan Kapan Tayangnya

AnimeNewsUrasekai Picnic
Anime Yuri Sci-fi 'Otherside Picnic' Ungkap Staf Lainnya dan Kapan Tayangnya 1

Edisi Oktober majalah Shonen Gangan milik Square Enix telah mengungkap bahwa adaptasi anime TV dari seri novel yuri sci-fi berjudul Otherside Picnic (Urasekai Picnic) karya Iori Miyazawa akan tayang perdana pada bulan Januari 2021. Majalah tersebut juga mengungkap staf lainnya, dan menyatakan bahwa video promosi kedua akan segera diluncurkan. Pada hari Sabtu (12/9), akun Twitter resmi untuk animenya mulai menayangkan video promosi keduanya.

Anime Yuri Sci-fi 'Otherside Picnic' Ungkap Staf Lainnya dan Kapan Tayangnya 2

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Takuya Satō menyutradarai animenya di LIDEN FILMS dan Felix Film, dan dia juga bertanggung jawab atas naskah seri. Ayumi Nishibata menjadi desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Kazutaka Ema menjadi desainer makhluk. Hiroki Matsumoto menjadi pengarah seni, dan You Iwaida menjadi desainer warna. Takeshi Kuchiba menjadi sutradara fotografi. Yūya Shiraishi menjadi sutradara 3D. Masahiro Goto menjadi editor. Takeshi Watanabe menggubah musiknya.

Yumiri Hanamori akan menyuarakan Sorao Kamikoshi, dan Ai Kayano akan menyuarakan Toriko Nishina.

J-Novel Club menerbitkan seri novelnya secara digital dalam bahasa Inggris.

Sinopsis:

Di dunia ini terdapat pintu misterius yang dapat membawa orang ke “sisi lain” dunia. Di dunia sisi lain itu, legenda urban dan kisah hantu seperti makhluk berbahaya Kunekune dan Hasshaku-sama muncul. Sorao Kamikoshi mendapati dirinya memasuki salah satu pintu tersebut, menjelajahi dunianya, dan hampir mati. Namun ia diselamatkan oleh gadis misterius bernama Toriko Nishina. Toriko sangat terampil dengan pistol, dan dia tampaknya sedang mencari orang lain di dunia ini. Bersama-sama, kedua gadis tersebut mulai menjelajahi pintu-pintu yang menuju ke sisi lain.

Hayakawa Publishing telah menerbitkan buku pertama seri ini pada bulan Februari 2017 dengan ilustrasi yang dibuat oleh shirakaba. Novel keempatnya telah dirilis pada bulan Desember 2019.

Adaptasi manga yang dibuat oleh Eita Mizuno dari seri novel ini telah diluncurkan pada bulan Februari 2018 di majalah Shonen Gangan milik Square Enix. Square Enix telah menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 12 Maret. Square Enix Manga & Books memegang lisensi manganya, dan akan merilis volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada tanggal 25 Mei 2021.

Sumber: ANN