AnimeNewsYu-Gi-Oh!

Anime Yu-Gi-Oh! Sevens Menangguhkan Produksi Karena COVID-19

0
Anime Yu-Gi-Oh! Sevens Menangguhkan Produksi Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk Yu-Gi-Oh! Sevens, anime TV baru dari franchise Yu-Gi-Oh!, telah mengumumkan bahwa anime ini menangguhkan produksi karena masalah keamanan terkait dengan tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Anime ini akan ditayangkan ulang dari episode 1 dimulai dengan penayangan berikutnya di TV Tokyo dan afiliasinya pada tanggal 9 Mei.

Anime ini tayang perdana di TV Tokyo pada hari Sabtu, 4 April, dan di BS TV Tokyo pada tanggal 10 April.

Anime ini menampilkan protagonis murid SD untuk pertama kalinya dalam franchise Yu-Gi-Oh!. Anime ini memiliki aturan duel baru “Rush Duel.” Anime ini berlatar di masa depan di kota Gōha. Yūga Ōdō, seorang siswa SD kelas lima, menyukai penemuan dan duel. Teman sekelasnya, Luke, adalah orang yang bergaya sebagai “duelist nomor satu di SD Gōha 7.” Gakuto adalah ketua OSIS, dan Romin adalah teman sekelas Yūga.

Nobuhiro Kondo menyutradarai animenya di studio Bridge. Toshimitsu Takeuchi mengawasi naskah serinya, Masahiro Hikokubo sekali lagi mengawasi rancangan duel, dan Kazuko Tadano beserta Hiromi Matsushita adalah desainer karakternya. Hiroshi Yamamoto adalah pengarah suaranya.

Anime baru ini memperingati ulang tahun ke-20 franchise anime Yu-Gi-Oh!. Konami telah mengumumkan seri ini dengan frase, “sejarah serial anime Yu-Gi-Oh! akan berubah.”

Anime keenam dalam franchise Yu-Gi-Oh!, Yu-Gi-Oh! VRAINS, telah tayang di Jepang di TV Tokyo dan jaringan afiliasinya sejak bulan Mei 2016. Anime ini berakhir pada bulan September 2019 setelah 120 episode.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Thousand Noble Musketeers Dapatkan Game Sekuel Baru

Previous article

Prince of Tennis Dapatkan Anime Baru ‘Hyōtei vs. Rikkai’ yang Menampilkan Cerita Orisinal

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar