Yowamushi PedalAnimeNews

Anime Yowamushi Pedal Resmi Mendapatkan Musim ke-5

0
yowamushi pedal

Situs resmi untuk anime Yowamushi Pedal pada hari Rabu (8/12) mengumumkan bahwa anime tersebut resmi untuk mendapatkan season ke-5. Anime tersebut nanti-nya akan berjudul Yowamushi Pedal Limit Break, dan direncanakan tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang (Fall 2022).

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Yowamushi Pedal karya Watanabe Wataru. Musim pertama anime ini ditayangkan pada bulan Oktober 2013 sebanyak 38 episode.

Dilanjutkan pada musim ke-2 di bulan Oktober 2014 sebanyak 24 episode. Kemudian dilanjutkan ke seri movie pada bulan Agustus 2015, dan musim ke-3 di bulan Januari 2017 sebanyak 25 episode. Musim ke-4 ditayangkan pada bulan Januari 2018 sebanyak 25 episode.

Anime Yowamushi Pedal Resmi Mendapatkan Musim ke-5 1

Baca juga: Anime Akebi-chan no Sailor Fuku akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 Januari

Yowamushi Pedal membawakan kisah seorang siswa otaku di SMA bernama Onoda Sakamichi. Ia sangat menyukai anime dan game. Ia berniat untuk masuk ke sebuah klub anime di sekolah baru-nya. Namun sayang, klub itu sudah dibubarkan. Tanpa banyak keberuntungan, ia pun memutuskan untuk pulang ke Akihabara dengan sepeda tua milik-nya dengan menempuh jarak 90 kilometer.

Suatu hari ia bertemu dengan siswa seumuran dengan-nya, Imaizumi Shunsuke. Seorang pengendara sepeda yang menggunakan tanjakan curam sekolah untuk latihan. Terkejut akan kemampuan Onoda untuk mendaki bukit dengan jenis sepeda-nya, Imaizumi pun menantang-nya untuk berlomba, dengan tawaran bergabung dengan klub anime jika Onoda menang.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Musim ke-2 Anime “Princess Connect! Re:Dive” Siap Tayang pada Tanggal 10 Januari

Previous article

Musim ke-3 Anime Karakai Jouzu no Takagi-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 7 Januari

Next article

You may also like

Komentar