AnimeNewsYasuke

Anime Yasuke Merilis Trailer dan Visual, serta Mengungkapkan Staf Lainnya

0
Anime Yasuke Merilis Trailer dan Visual, serta Mengungkapkan Staf Lainnya 1

Staf dari anime Yasuke garapan LeSean Thomas dan MAPPA telah merilis trailer teaser, visual teaser (gambar atas), dan mengungkapkan staf lainnya.

Satoshi Iwataki menjabat sebagai kepala sutradara animasi, dan Takeru Satō menjabat sebagai kepala direktur teknis. Kenichi Shima bertanggung jawab atas desain sub-karakter, dan Minoru Nishida bertanggung jawab atas desain seni dunia dan pengaturan seni. Junichi Higashi mengarahkan seni, Yuki Nomoto menjadi sutradara 3D CG, dan Hyo Gyu Park menjabat sebagai sutradara pengomposisian fotografi. Azusa Sasaki menjabat sebagai artis perwarnaan utama, dan Mutsumi Takemiya menjabat sebagai penyunting.

Anime ini akan debut pada tanggal 29 April di seluruh dunia di Netflix.

Netflix menjelaskan ceritanya:

Dalam Jepang feodal yang dilanda perperangan yang dipenuhi dengan mekanisme dan sihir, ronin terhebat yang tidak pernah dikenal, Yasuke, berjuang untuk mempertahankan keberadaan yang damai setelah kehidupan masa lalunya yang penuh kekerasan. Namun ketika sebuah desa setempat menjadi pusat pergolakan sosial antara daimyo yang bertikai, Yasuke harus mengangkat pedangnya dan membawa seorang anak misterius yang menjadi sasaran kekuatan gelap dan panglima perang yang haus darah. Kisah Yasuke, samurai Afrika pertama yang benar-benar melayani Oda Nobunaga yang legendaris, akan dirilis ke dunia.

Protagonis ceritanya didasarkan pada tokoh sejarah Yasuke, seorang samurai asal Afrika yang bertugas di bawah Oda Nobunaga selama periode Negara-Negara Berperang Jepang pada abad ke-16.

Anime Yasuke Merilis Trailer dan Visual, serta Mengungkapkan Staf Lainnya 2

LeSean Thomas dikreditkan sebagai kreator, sutradara, dan produser eksekutif untuk Yasuke, dan Flying Lotus menggubah musiknya dan melayani sebagai produser eksekutif. Takeshi Koike mendesain karakternya. Lakeith Stanfield menyuarakan Yasuke. MAPPA memproduksi animasinya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Web Inō no AICis Mendapatkan Season Kedua pada Tanggal 10 April

Previous article

Waralaba Idoly Pride Mengepos Video Konser CG dalam 4K

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar