AnimeNewsYami Shibai

Anime Yamishibai: Japanese Ghost Stories Resmi Dapatkan Musim ke-8 pada Januari Mendatang

0
Anime Yamishibai: Japanese Ghost Stories Resmi Dapatkan Musim ke-8 pada Januari Mendatang 1

TV Tokyo mengumumkan pada hari Jumat (27/11) bahwa anime televisi Yamishibai: Japanese Ghost Stories akan mendapatkan musim kedelapan, dan akan tayang perdana pada Januari 2021 mendatang.

Anime Yamishibai: Japanese Ghost Stories Resmi Dapatkan Musim ke-8 pada Januari Mendatang 2

Kanji Tsuda akan mengulangi perannya sebagai Pendongeng. Anggota pemeran lainnya yaitu: Rie Kitahara, Oolongta Yoshida, Mika Hijii, Toshimasa Niiro, Yutaka Shimizu, Satoko Kishino, Yuka Adachi, Masaki Sawai, Tsubasa Kizu, Kō Ikeda, Ryō Shinoda, Yū Aoki, Miho Okasaki, MoeMi, dan Akari Nakamura.

ILCA kembali dalam bagian produksii anime, dengan kerjasama produksi oleh TIA DRAWIZ. Penulis Naskah meliputi: Hiromu Kumamoto, Mitsuhi Sasagi, Saki Kuniyoshi, Kanako Ishigami, dan Norikatsu Kodama. imai akan membawakan lagu tema penutup (ending) berjudul “Twilight feat. Pecori.”

Serial anime pendek Yamishibai: Japanese Ghost Stories original menampilkan cerita horror enam menit berdasarkan urban legend dalam suasana modern. Kisah pendek ini mengambil inspirasi dari produksi teater kertas bergambar era Shōwa (kamishibai).

Musim pertama anime ditayangkan perdana pada Juli 2013, dan musim ketujuh dan terbaru ditayangkan perdana pada Juli 2019. Proyek ini telah mendapatkan spin-off sebelumnya, The World Yamizukan, pada musim semi 2017. Crunchyroll melakukan streaming pada semua tujuh seri musim sekaligus dengan The World Yamizukan saat sedang ditayangkan. Anime tersebut juga menginspirasi anime spin-off untuk anime Ninja Collection. Anime ini ditayangkan perdana pada 12 Juli. Crunchyroll juga menayangkan anime tersebut saat sedang ditayangkan di Jepang.

Sebuah adaptasi serial live-action dari anime yang ditayangkan perdana di Jepang pada 9 September. Crunchyroll juga menayangkan serial tersebut. Pembuatan nya tidak menggunakan cuplikan video biasa, melainkan masih berupa komposisi foto lukisan pemandangan dengan foto para pemeran nya, serupa dengan gaya anime aslinya. Episode live-action menampilkan remake dari cerita populer dari anime-nya, dan cerita aslinya sendiri. Pemeran nya termasuk idola dan aktor dari “drama panggung 2.5D”.

Sumber: ANN, Website Yamishibai: Japanese Ghost Stories Season 8

Game Horror Survival Yuoni Siap Rilis pada Musim Semi Tahun Depan

Previous article

Bushiroad Membentuk Kemitraan dengan Broccoli, Membeli 3,89% Perusahaan

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar