Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii Ungkapkan Visual Untuk OVA Yang Rilis 26 Februari

AnimeNewsOtaku ni Koi wa Muzukashii
Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii Ungkapkan Visual Untuk OVA Yang Rilis 26 Februari 1

Situs web resmi anime TV  dari manga Otaku ni Koi wa Muzukashii karya Fujita ungkapkan edisi terbatas volume ke-10, yang mana digabungkan dengan kaset original anime atau OVA yang kedua, akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2021. Situs web tersebut juga menampilkan sebuah visual baru untuk  episode barunya.

Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii Ungkapkan Visual Untuk OVA Yang Rilis 26 Februari 2

Kodansha yang merilis manga dalam bahasa inggris, mendeskripsikan cerita anime itu sebagai berikut:

Narumi Momose mengalami kesulitan: semua pacarnya memutuskannya setelah mereka tahu bahwa Narumi Momose adalah seorang otaku, Jadi dia berusaha untuk menyembunyikannya. Secara kebetulan ia bertemu teman masa kecilnya, sesama otaku, dan sekarang menjadi rekan kerja, Hirotaka Fuji di tempat kerja barunya yang hampir membongkar rahasianya di tempat kerja, Ia pun berencana untuk memastikan bahwa Hirotaka menutup mulutnya. Tetapi Hirotaka justru mengusulkan “mengapa tidak berkencan saja denganku?” Dalam cinta, tak ada ‘save points’.

Fujita merilis manga tersebut dalam ‘image sharing’ dalam situs web pixiv di tahun 2014. Di bulan November tahun 2015, manga tersebut beralih ke majalah manga digital  Comic POOL milik Ichijinsha. Kodansha Comics merilis empat volume kumpulan karangan untuk manganya pada 7 Juli.

Manga tersebut diadaptasi menjadi 11 episode anime TV yang tayang perdana bulan April 2018. OVA bagian pertama untuk manganya dimuat dengan volume ketujuh manganya di bulan Maret Tahun 2019.

Sumber: Situs web ANN