Anime Woodpecker Detective’s Office Diperankan oleh Cucunya Sakutarō Hagiwara

AnimeKitsutsuki Tantei-DokoroNews
Anime Woodpecker Detective's Office Diperankan oleh Cucunya Sakutarō Hagiwara 1

Staf untuk anime TV dari novel misteri Woodpecker Detective’s Office (Kitsutsuki Tantei-Dokoro) karya Kei Ii telah mengungkap bahwa artis, sutradara, dan aktor bernama Sakumi Hagiwara akan membuat debutnya sebagai seiyuu dengan episode keenam animenya minggu depan. Karakternya Hagiwara (gambar atas) adalah manajer pertunjukan boneka. Hagiwara adalah cucu dari penyair Sakutarō Hagiwara, yang difiksikan dalam cerita animenya dan disuarakan oleh Yuichiro Umehara.

Anime Woodpecker Detective's Office Diperankan oleh Cucunya Sakutarō Hagiwara 2

Anime ini tayang perdana pada tanggal 13 April. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Shinpei Ezaki adalah kepala sutradara anime ini di LIDEN FILMS. Tomoe Makino menyutradarai seri ini. LIDEN FILMS juga dikreditkan dengan produksi bersama dengan Tôhoku Shinsha. Taku Kishimoto mengurus naskah serinya, dan mangaka Kaoru Saki dikreditkan dengan desain karakter orisinal. Shuichi Hara mengadaptasi desain karakter itu untuk animasi, dan MONACA menggubah musik. Youji Shimizu adalah pengarah suara.

Makoto Furukawa membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Honjitsu mo Makoto ni Seiten Nari” (“The Skies Are Clear Again Today”), dan NOW ON AIR membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Gondola no Uta” (Gondola Song).

Cerita novelnya berlatar di Jepang tahun 1909 selama era Meiji, dan berpusat pada versi fiksi dari penyair nyata Takuboku Ishikawa dan ahli bahasa nyata Kyōsuke Kindaichi, yang merupakan kenalan dalam kehidupan nyata. Dalam novelnya, Takuboku menjalankan agensi detektif swasta untuk mendukung keluarganya. Keduanya mulai menyelidiki kasus yang diduga penampakan hantu di gedung Asakusa Jūnikai, yang juga dikenal sebagai Ryōunkai.

Kei Ii telah menerbitkan edisi pertama novelnya dalam format tankōbon reguler melalui Tokyo Sogensha pada tahun 1999. Tokyo Sogensha merilis ulang novelnya dalam format bunko yang lebih kecil pada tahun 2008.

Sumber: ANN