Wonder Egg PriorityNewsAnime

Anime Wonder Egg Priority Berlanjut ke Edisi Spesial

0
Anime Wonder Egg Priority Berlanjut ke Edisi Spesial 1

Situs resmi untuk anime televisi original CloverWorks Wonder Egg Priority mengumumkan pada hari selasa (30/3) bahwa anime tersebut akan mendapatkan siaran “Edisi Spesial” di NTV pada tanggal 29 Juni pukul 12:00 JST (efektif, 30 Juni). Wonder Egg Priority Special Edition akan menjadi lanjutan dari episode ke-12 anime sekaligus episode terakhir, yang ditayangkan pada hari selasa. Itu juga akan berfungsi sebagai akhir cerita. Situs tersebut memposting video promosi (PV):

Funimation yang melakukan streaming terhadap seri tersebut, mendeskripsikan ceritanya:

Ini adalah cerita tentang Ai, seorang gadis introvert yang nasibnya berubah selamanya ketika dia mendapatkan “Wonder Egg” yang misterius dari sebuah arcade yang sepi. Malam itu, mimpinya menyatu dengan kenyataan, dan saat gadis-gadis lain mendapatkan “Wonder Egg” mereka sendiri, Ai menemukan teman baru — dan keajaiban dalam dirinya.

Anime ini tayang perdana pada 12 Januari lalu.

Penulis Naskah Shinji Nojima dibayar untuk karya aslinya, dan juga menulis naskah setelah menulis serial live-action populer seperti KōKō Kyōshi (High School Teacher), Ie Naki Ko (Homeless Child), dan Takane no Hana (Born To Be A Flower or Unattainable Flower). Proyek ini menandai pertama kalinya dia menulis untuk anime. Shin Wakabayashi (22/7: The Diary of Our Days, video promosi untuk novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru) sedang mengarahkan anime di CloverWorks. Saki Takahashi (direktur animasi di Her Blue Sky) merancang karakter, dan juga menjabat sebagai direktur animasi utama. Hiroyuki Ueno (NTV) dan Nobuhiro Nakayama (Aniplex) adalah produser perencanaan. NTV dan docomo’s D.N. Dream Partners berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan Aniplex untuk memproduksi seri ini.

Sumber: ANN

Avalon

Trailer Bertakarir untuk Anime SD Gundam World Heroes Menyoroti Dunia dan Karakter

Previous article

Anime Pendek Baru Etotama Akan Tayang Perdana pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar