AnimeMairimashita! Iruma-kunNews

Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Season 2 Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki

0
Anime 'Welcome to Demon School, Iruma-kun' Season 2 Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki 1

NHK telah mengungkap bahwa season kedua anime yang berdasarkan pada manga Mairimashita! Iruma-kun karya Osamu Nishi akan menambahkan Tatsuhisa Suzuki untuk memerankan karakter Ronove Lomiere (gambar atas).

Anime 'Welcome to Demon School, Iruma-kun' Season 2 Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki 2

Season kedua anime Mairimashita! Iruma-kun akan tayang perdana pada tanggal 17 April.

Makoto Moriwaki kembali untuk menyutradarai season kedua ini di Bandai Namco Pictures, dengan Kazuyuki Fudeyasu sekali lagi bertanggung jawab atas komposisi seri. Satohiko Sano kembali sebagai desainer karakter. Akimitsu Honma sekali lagi menggubah musiknya. NHK dan NHK Enterprises dikreditkan atas produksi. DA PUMP kembali dari season pertamanya untuk membawakan lagu pembuka yang berjudul “No! No! Satisfaction!.” Amatsuki akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Kokoro Show Time.”

Anime pertamanya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019 di NHK Educational, dan memiliki 23 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan judul Welcome to Demon School, Iruma-kun, dan Crunchyroll juga menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Cerita Mairimashita! Iruma-kun mengikuti Iruma, seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati yang dijual orang tuanya kepada iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang menerimanya tidak punya cucu, jadi ia menyayangi Iruma bagaikan cucunya dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seorang Pria Didakwa dengan Merekam Film Anime Demon Slayer Secara Ilegal

Previous article

Karakter Kusohamu-chan Mendapatkan Anime Net Pendek dengan 24 Episode

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar