Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Dapatkan Season Kedua Pada Bulan April 2021

AnimeMairimashita! Iruma-kunNews
Anime 'Welcome to Demon School, Iruma-kun' Dapatkan Season Kedua Pada Bulan April 2021 1

NHK pada Rabu kemarin memberikan pengumuman bahwa musim kedua dari anime yang diadaptasi dari manga Mairimashita! Iruma-kun karya Osamu Nishi akan tayang perdana pada April 2021 nanti. NHK juga mengungkap bahwa staf lama akan kembali dan mengungkap visual baru untuk musim keduanya.

Anime 'Welcome to Demon School, Iruma-kun' Dapatkan Season Kedua Pada Bulan April 2021 2

Makoto Mirowaki akan kembali sebagai produser pada musim kedua ini di Bandai Namco Picture bersama dengan Kazuyuki Fudeyasu. Satohiko juga akan kembali sebagai desainer karakter, juga dengan Akimitsu Honma yang kembali sebagai pembuat musik.

Musim pertama animenya tayang bulan Oktober tahun kemarin di NHK Educational dan memiliki 23 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan judul Welcome to Demon school, Iruma-kun!, Crunchyroll juga menayangkan animenya dengan dub bahasa Inggris.

Cerita dari Mairimashita! Iruma-kun adalah tentang seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang baik hati, ia dijual oleh orang tuanya kepada iblis untuk kepentingan orang tuanya. Sang iblis yang kebetulan tidak mempunyai seorang cucu kemudian mengadopsinya sebagai cucunya dan menyuruhnya untuk bersekolah di sekolah iblis.

Nishi menerbitkan manganya di majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten pada bulan Maret 2017 lalu.

Source: NHK